23 July 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Hadiri Pisah Sambut, Subhan Harap Pj Wali Kota Kendari Bisa Bawa Warna Baru

  • Bagikan
Hadiri Pisah Sambut, Subhan Harap Pj Wali Kota Kendari Bisa Bawa Warna Baru
Acara pisah sambut Pj Wali Kota Kendari di salah satu hotel Kendari pada Sabtu malam (6/1/2024).(foto: Humas DPRD Kendari)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Pimpinan dan anggota DPRD kota Kendari serta sekretaris DPRD kota Kendari menghadiri acara bisa sambut pejabat Wali Kota Kendari di Phinisi ballroom Hotel claro Kendari pada Sabtu malam (06/01/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Kendari, Kadin, Kepala OPD lingkup Pemkot Kendari, Asisten dan Staf Ahli Setda kota Kendari, serta dimeriahkan penampilan musik bambu dan tarian tradisional Lariangi.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kendari, Subhan mewakili Forkominda Kendari menyampaikan selamat kepada Penjabat walikota Kendari yang baru saja dilantik oleh Pj Gubernur Sultra beberapa waktu lalu.

Ia menyebut PJ Wali Kota Kendari yang baru Muhammad Yusup adalah sosok pejabat yang tidak asing bagi warga Kendari. Ia harap estafet kepemimpinan di Pemkot Kendari membawa warna baru bagi Kota Kendari ke depan yang lebih aman nyaman dan bahagia.

” Perkenankan saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Kendari sekaligus mewakili Forkopimda Kota Kendari menyampaikan selamat datang kepada PJ Walikota Kendari yang baru Muhammad Yusup, sosok pejabat yang tidak asing bagi kita,” tuturnya.

Subhan juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PJ Wali Kota Kendari periode 2022-2023 Asmawa Tosepu, serta ucapan selamat dan sukses telah dilantik sebagai Pj Bupati Bogor.

Kata dia, ibarat permain catur, pion memiliki gerakan bergeser dan maju seperti halnya Asmawa Tosepu yang kini maju dan dilantik sebagai penjabat Bupati Bogor.

” Yakinlah setiap pertemuan ujungnya adalah perpisahan, dan setiap perpisahan akan ada pertemuan kembali seperti malam ini dan hari hari berikutnya,” tambahnya.

Adapun anggota DPRD Kendari yang menghadiri acara pisah sambut yaitu, Wakil Ketua DPRD kota Kendari Laode Muhammad Inarto, Ketua Komisi 2 Rizki Brilian pagala, Ketua Fraksi Golkar sahabuddin, Ketua Fraksi PKS La Yuli, ketua Fraksi Gerindra Simon Mantong, Andi Sulolipu, Rahmat Suam, dan La Ode Ali Akbar.

Kontributor: Ismu Samadhani

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan