13 July 2024
Indeks

Ganjar-Mahfud Jawab Kebutuhan Generasi Milenial Lewat Kepastian Regulasi

  • Bagikan
Suasana nonton bareng debat cawapres bareng kaum milenial yang digelar relawan Ganjar-Mahfud di Kendari, Jumat (22/12/2023). (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Razak, mengatakan, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 tersebut bisa menjawab tantangan dan kebutuhan generasi milenial.

“Saya pikir paslon kita ini bisa menjawab hal tersebut melalui kepastian regulasi pemerintah,” kata Abdul Razak usai acara nonton bareng debat cawapres bareng kaum milenial, Jumat (22/12/2023) di Kendari.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Kata dia kepastian regulasi tersebut akan menjawab seluruh tantangan dan kebutuhan generasi milenial dan gen Z ke depan.

Menurutnya, paslon ini tidak hanya menawarkan janji yang terlalu berlebihan melainkan janji politik yang kemudian, ketika keduanya terpilih pada Pilpres 2024, program itu bisa dijalankan sesuai regulasi yang ditetapkan.

“Ya kita lihat ketiga cawapres ini rata, tapi menurut kami Mahfud unggul dengan sebuah kepastian regulasi dan terukur bukan retorika saja,” ujarnya.

Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra itu menegaskan bahwa Ganjar- Mahfud memiliki tiga poin penting dalam debat kali ini, yakni pengelolaan sumber daya alam (SDA) yang berkelanjutan dan bermanfaat untuk rakyat.

Peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) serta kepastian regulasi pemerintah yang tidak tumpang tindih.

Sementara itu, salah satu perwakilan kaum milenial Kendari, Rajes (24) mengatakan, setelah menonton depat cawapres ketiga paslon sama rata. Hanya saja, ia sendiri menginginkan presiden dan wapres yang berkualitas.

Dan Mahfud MD kata dia, merupakan cawapres yang mampu untuk itu. Kemudian, ia juga menegaskan bahwa dalam debat kali ini, ketiga paslon beradu gagasan dan jauh lebih baik dari debat sebelumnya oleh ketiga calon presiden.

“Sebenarnya kami kaum milenial adalah bagaimana kami ikut dilibatkan dalam setiap pengambilan keputusan. Semoga paslon Ganjar-Mahfud bisa memenuhi hal tersebut,” ujarnya.

Untuk diketahui, relawan paslon Ganjar-Mahfud menggelar nonton bareng debat cawapres bersama kaum milenial. (—–)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan