24 May 2024
Indeks

Sebelum Mencoblos, ASR Sapa Warga di TPS 10 Kelurahan Andounohu

  • Bagikan
Sebelum Mencoblos, ASR Sapa Warga di TPS 10 Kelurahan Andounohu

SULTRATOP.COM, KENDARI – Sebelum menyalurkan hak pilihnya, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka (ASR) menyapa sejumlah warga di TPS 10 Kelurahan Andounohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Rabu (14/2/2024).

“Semangat ya semua,” ucap ASR kepada sejumlah pemilih yang berada di ruang tunggu.

Iklan Astra Honda Sultratop

Setibanya di TPS 10, ASR langsung menyapa warga yang juga datang untuk menyalurkan hak pilihnya. Sesekali ASR juga berbincang dengan warga di sekitar TPS agar tidak golput dan segera menyalurkan hak pilihnya.

Untuk diketahui, Andi Sumangerukka tiba di TPS pukul 09.15 WITA. Setibanya di TPS, ASR langsung mendaftarkan diri di meja pendaftaran.

“Saya hari ini datang ke TPS didampingi putra saya. Saya sudah menyalurkan suara saya sebagai warga negara yang baik,” ujarnya.

Andi Sumangerukka datang mengenakan stelan topi dan kemeja berwarna hijau dipadukan dengan celana hijau army, sementara putranya mengenakan kemeja navy dipadankan dengan celana panjang levis biru.

Untuk diketahui, Andi Sumangerukka merupakan salah satu calon anggota DPR RI Dapil Sultra, ASR juga saat ini menjabat sebagai Ketua TPD Ganjar-Mahfud wilayah Sultra.

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan