19 April 2024
Indeks

Family Gathering di Konkep, BPR Bahteramas Konawe Kunjungi Destinasi Wisata Hingga Kukuhkan Nelayan Sahabat BPR

  • Bagikan
Family Gathering di Konkep, BPR Bahteramas Konawe Kunjungi Destinasi Wisata Hingga Kukuhkan Nelayan Sahabat BPR
FAMILY GATHERING- Foto bersama Direktur Utama BPR Bahteramas Konawe Ahmat, Dewan Pengawas BPR Bahteramas Konawe Utara Abdul Razak Yusuf, Direktur Operasional BPR Bahteramas Konawe Syahrir bersama seluruh jajaran staf dan karyan BPR Bahteramas Konawe dan Konut dalam acara family gathering pada 8 hingga 11 Februari 2024 di Pantai Kampa, Pulau Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). (ISTIMEWA)

SULTRATOP.COM, KONKEP – Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bahteramas Konawe dan BPR Bahteramas Konawe Utara (Konut) menggelar family gathering di Pulau Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra) selama tiga hari mulai 8 hingga 11 Februari 2024.

Kegiatan gathering digelar di salah satu destinasi wisata terbaik Konkep yakni Pantai Kampa. Agenda gathering mulai dari sharing session, games, malam renungan hingga tour wisata ke Air Terjun Tumburano serta kunjungan kerja di Kantor Bupati Konkep. Untuk sharing session BPR Bahteramas Konawe mendatangkan spesialis psikologis Dedy Arman.

Iklan Astra Honda Sultratop

Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas Konawe Ahmat mengatakan, kegiatan gathering merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh karyawan dari jajaran direksi hingga staf usai menjalankan tugas dalam kurun waktu satu tahun.

Selain itu, gathering ini menjadi ajang untuk memperkuat kerja sama tim dan silahturahmi seluruh karyawan dan melahirkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar karyawan. Menurutnya, dengan menciptakan situasi demikian maka bisa meningkatkan etos kerja karyawan yang akan berujung pada kesejahteraan karyawan itu sendiri.

Foto bersama kegiatan tour wista ke Air Terjun Tumburano oleh seluruh jajaran direksi, staf dan karyawan BPR Bahteramas Konawe dan Konut. (ISTIMEWA)

“Tentu ini menjadi upaya kita menyatukan hati dan pikiran, membina kekompakan dan mengkonsolidasikan jiwa personil BPR yang dalam setahun ini ada perbedaan, gagasan, ide, dan harus di refresh ulang agar lebih baik lagi kedepannya,” kata Ahmat.

Ketua DPD Perhimpunan Bank Perekonomian Rakyat Indonesia (Perbarindo) Sultra itu mengatakan, melalui event ini pihaknya juga ingin mempromosikan kawasan wisata terkenal di Konkep. Menurutnya, sebagai bank milik pemerintah daerah tentu menjadi tanggungjawab untuk memperkenalkan sektor wisata. Apalagi Konkep merupakan kabupaten dari wilayah kerja BPR Bahteramas Konawe.

Dewan Pengawas BPR Konut Abdul Razak mengatakan, family gathering bertujuan untuk mempersatukan kekerabatan antara Karyawan dengan Pimpinan dan sebaliknya dengan tujuan memberikan wawasan dan pemahaman akan pengabdian terhadap institusi dengan harapan tujuan yang ingin dicapai dapat terlaksana dengan baik.

Sambutan Direktur Utama BPR Bahteramas Konawe Ahmat dalam acara family gathering BPR Bahteramas Konawe bersama Konut. (ISTIMEWA)

Kemudian, acara juga dirangkaikan dengan deklarasi 20 nelayan di Konkep menjadi sahabat BPR Bahteramas Konawe. Mereka akan menjadi perpanjangan tangan bank untuk mensosialisasikan keberadaan dari BPR Bahteramas Konawe sehingga semakin dikenal oleh masyarakat di Konkep.

Untuk diketahui kegiatan ini dihadiri seluruh karyawan BPR Bahteramas Konawe dan Konut, Direktur Operasional BPR Bahteramas Konawe Syahrir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Konkep Imanuddin.

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan