24 May 2024
Indeks

Bentuk Komitmen sebagai Kader, Fajar Hasan akan Bangun Kantor DPC PDIP Muna Barat

  • Bagikan
Muh. Fajar Hasan

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Muh Fajar Hasan mengungkapkan akan membangun kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Muna Barat yang terletak di jalan poros Lagadiā€“Tondasi, tepatnya di Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tikep.

Kata Fajar Hasan, ia telah berkomitmen akan melanjutkan pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan. Bahkan, dirinya bersama beberapa kader PDI Perjuangan Muna Barat lainnya sudah meninjau langsung lokasi pembangunan kantor partai berlambang banteng tersebut.

Iklan Astra Honda Sultratop

Menurut Fajar Hasan, keberadaan kantor partai sangat penting dalam rangka konsolidasi bagi kader guna membangun kekuatan.

“Itulah saya akan membangun kantor DPC PDI Perjuangan Muna Barat sebagai tanggung jawab moral dan komitmen saya sebagai kader PDI Perjuangan,” kata Muh Fajar Hasan ditemui di posko juang DPC PDI Perjuangan Mubar, Jumat (19/4/2024).

Fajar Hasan juga mengaku niatnya untuk membangun kantor partai bukan karena ia menjadi bakal calon bupati Muna Barat, tetapi jauh sebelumnya ia sudah melakukan komunikasi dengan beberapa kader PDI Perjuangan di Muna Barat.

Ia beralasan, sebagai kader dan memiliki KTA yang langsung ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, ia berkomitmen untuk memotivasi kader lainnya agar bersama-sama membangun kantor PDI Perjuangan Muna Barat.

Fajar Hasan menegaskan ia akan membangun kantor DPC PDI Perjuangan karena komitmen moralnya sebagai kader partai besutan Megawati Soekarnoputri ini.

“Sebagai komitmen moral dalam membesarkan partai, saya mendorong percepatan pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Muna Barat. Dengan berdirinya nanti kantor tersebut semua kegiatan partai PDIP akan terpusat,” ucapnya. (—-)

Kontributor: Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan