24 February 2024
Indeks

Beli Kue Tori di Pasar Andounohu, ASR: Makanan Favorit Masa Kecil Saya

  • Bagikan
Beli Kue Tulituli di Pasar Andounohu, Andi Sumangerukka: Saya Teringat Masa Kecil
Ketua DPW PPP Andi Sumangerukka saat makan kue tulituli di Pasar Andonohu Kendari, Sabtu (2/12/2023). Kue tulituli merupakan jajanan khas Sulawesi Tenggara dan banyak didapatkan di wilayah Pulau Buton. (ILHAM SURAHMIN/SULTRATOP.COM)

SULTRATOP.COM, Kendari – Calon Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Sumangerukka (ASR) membeli kue tori di Pasar Andounohu, Kota Kendari, Sabtu (2/12/2023).

“Saya ingat masa kecil saya, saya suka makan kue ini,” kata Andi Sumangerukka kepada awak media saat berkunjung di Pasar Andounohu bersama tim Dewan Pimpinan Pusat dan Wilayah PPP.

Iklan Astra Honda Sultratop

Ia pun tak sungkan langsung menyatap kue tulituli yang dijual salah satu pedagang kue di Pasar Andounohu. Kue tori merupakan jajanan khas Sulawesi Selatan (Sulsel).

ASR mengatakan, pasar Andounohu merupakan salah satu pasar yang kondisi sudah tertata rapi, meski ke depan perlu ada perbaikan infrastruktur lain untuk menciptakan kondisi pasar yang nyaman dan aman.

Selain itu, Ketua DPW PPP Sultra itu juga mengapresiasi sambutan dan antusias pedagang yang menyuarakan dirinya sebagai gubernur Sultra selanjutnya.

Menurutnya, antusias itu menjadi gambaran bahwa dirinya sudah mulai dikenal oleh warga Kota Kendari.

Untuk diketahui, sebelum berkunjung di Pasar Andounohu, ASR berkunjung di Pasar Pelelangan Ikan Kendari serta berakhir di Pasar Senteral Baruga Kendaari. (—-)

google news sultratop.com
  • Bagikan