15 July 2024
Indeks

Yayasan ASR Bagikan 11 Motor untuk Mudahkan Kerja Koordinator Kecamatan di Kendari Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan
Yayasan ASR membagikan 11 unit kendaraan roda dua untuk masing-masing koordinator kecamatan di Kota Kendari, Senin (30/10/2023). (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) membagikan 11 unit kendaraan roda dua yang diperuntukkan bagi masing-masing koordinator kecamatan yang ada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (30/10/2023).

Ketua Dewan Pembina Yayasan ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, mengatakan, belasan kendaraan roda dua tersebut akan digunakan untuk kepentingan menjelang Pemilu 2024.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Hari ini saya menyerahkan kendaraan operasional bagi mereka yang akan menggunakan untuk fasiltas dalam rangka pileg, pilkada dan pilpres,” terang Andi Sumangerukka.

Menurutnya, belasan kendaraan tersebut dibagikan untuk mempermudah kerja-kerja koordinator di lapangan. Tidak hanya itu, pihaknya juga menanggung biaya operasional termasuk bensin, sehingga seluruh koordinator bisa bekerja secara maksimal.

“Kan ini kita siapkan untuk memfasilitasi kinerja mereka dalam pemilukada, pilpres, semua itu kami gratiskan,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan kendaraan operasional yang diserahkan secara langsung hari ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami minta kendaraan ini digunakan sesuai dengan peruntukkannya,” harapnya. (—-)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan