24 May 2024
Indeks

Viral Video Bendera Indonesia Terbalik di Lippo Plaza Kendari, Netizen: Ini Bendera Polandia

  • Bagikan
Viral Video Bendera Indonesia Terbalik di Lippo Plaza Kendari, Netizen: Ini Bendera Polandia
Sebuah video yang memperlihatkan bendera Indonesia berubah menjadi bendera Polandia viral di media sosial WhatsApp pada Jumat (1/3/2024). (Istimewa)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Sebuah video yang memperlihatkan bendera Indonesia berubah menjadi bendera Polandia viral di media sosial WhatsApp pada Jumat (1/3/2024).

Dalam video tersebut tampak bendera yang harusnya berkibar dengan warna merah putih (bendera Indonesia), malah berkibar terbalik menjadi putih merah (bendera Polandia).

Iklan Astra Honda Sultratop

Bendera tersebut terlihat berkibar pada salah satu tiang bendera tepat di depan tulisan Lippo Plaza Kendari. Video tersebut pun diviralkan melalui story WhatsApp dengan berbagai takarir atau caption.

Pantauan awak media Sultratop.com, beberapa akun WhatsApp membagikan story video tersebut dengan caption “mendadak ke luar negeri, saya sudah di Polandia”, “maaf, kami sudah integrasi ke Polandia”, “mesti diberikan sanksi agar ada efek jera, begini mi kalau pelajaran PKN dan sejarah bolos terus”.

“Perasaan semalam masih di Kendari, kenapa tetiba sudah di Polandia kita ini”, “Mungkin yang pasang lagi ngantuk”, dan banyak potongan dengan caption lainnya.

Marketing Communication Lippo Plaza Kendari, Wiwiek Aryanti membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp. Kata dia, kejadian tersebut sudah langsung ditindaklanjuti dan saat ini sudah diperbaiki.

“Untuk kronologinya masih saya tunggu dari tim juga, Mas. Tapi sudah diperbaiki, Mas. Terima kasih,” tuturnya. (—–)

Kontributor: M1
Editor: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan