21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Ular Piton Empat Meter Telan Anak Sapi di Kebun Warga Muna Barat

  • Bagikan
Ular Piton Empat Meter Telan Anak Sapi di Kebun Warga Muna Barat
ULAR PITON - Seekor ular piton dengan panjang kurang lebih empat meter menelan anak sapi milik warga Desa Nihi, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 07.00 Wita. (Foto istimewa).

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Seekor ular piton dengan panjang kurang lebih empat meter menelan anak sapi milik warga Desa Nihi, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 07.00 Wita.

Salah seorang warga Desa Nihi, Taufik membenarkan peristiwa seekor ular piton memangsa anak sapi yang baru berusia kurang lebih satu bulan. Saat penemuan ular piton ini, ia pun langsung mengambil video penemuan ular tersebut.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Iya, ada saya. Kebetulan saya yang ambil video ular piton menelan anak sapi ini,” kata Taufik dihubungi melalui telepon selulernya.

Taufik menceritakan awalnya yang pertama kali mengetahui kejadian ini adalah anak-anak dari desa tetangga (Desa Maperaha). Saat itu, anak tersebut mendengar induk sapi teriak mengaum.

Karena penasaran dengan teriakan induk sapi, anak tersebut pergi mengeceknya dan ternyata melihat ular piton sedang menelan anak sapi. Melihat kejadian ini, ia pun memberitahukan kepada warga sekitar.

“Kejadiannya itu di kebun milik warga. Dari pemukiman warga ke tempat kejadian jaraknya kurang lebih sekitar 500 meter. Kejadian ini juga yang kedua, tadi malam juga di Lorong Nihi juga ular telan ayam milik warga,” ucapnya.

Taufik menambahkan setelah ular piton ini dibunuh oleh warga sekitar. Kemudian, warga membela perut ular tersebut dan mengeluarkan anak sapi dari dalam perut ular piton. (===)

Kontributor: Adin Nre

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan