15 July 2024
Indeks

Tina Nur Alam Kantongi Rekomendasi B1-KWK dari Nasdem dan PKS, Partai Lain Segera Menyusul

  • Bagikan
Tina Nur Alam

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Tina Nur Alam menyebutkan bahwa sudah mengantongi dua rekomendasi B1-KWK dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal itu diungkapkannya saat ditemui usai menggelar silaturahmi bersama masyarakat Muna Barat (Mubar), Sabtu (29/6/2024). Kata Tina, dua rekomendasi yang ia dapatkan merupakan rekomendasi yang akan ia bawa untuk mendaftarkan dirinya di KPU.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Saya sudah dapat dua rekomendasi partai politik. Yang saya dapatkan bukan surat tugas tapi rekomendasi. Insyaallah, ke depan akan ada lagi partai politik yang akan mendukungnya,” kata anggota DPR RI ini.

Ditanya terkait wakilnya yang akan mendampinginya di Pilgub nanti, politisi Partai Nasdem ini masih merahasiakan. Yang pasti, kata dia, calon wakil gubernurnya dari wilayah kepulauan.

“Untuk wakil saya, kita keep dulu yah. Dan untuk partai politik besar yang akan mendukung juga masih rahasia. Nanti kita lihat saja ya. Untuk wakil saya akan umumkan pada awal bulan Agustus nanti,” bebernya.

Istri mantan Gubernur Sultra ini menegaskan sangat siap untuk bertarung di Pilgub Sultra.

Dua partai politik yang mendukungnya yakni Nasdem yang memiliki 6 kursi dan PKS memiliki 4 kursi. Dengan dukungan dua partai ini, Tina Nur Alam sudah melebihi syarat dukungan untuk mendaftarkan diri di KPU. (===)

 

Kontributor: Adin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan