28 May 2024
Indeks

Tim Voli All Star Putri Bank Bahteramas Sultra Lolos ke Partai Final Bombana Cup II

  • Bagikan
Tim Voli All Star Putri Bank Bahteramas Sultra Lolos ke Partai Final Bombana Cup II
BOMBANA CUP II- Foto bersama jajaran direksi BPR Bahteramas Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama tim voli putri All Star Bank Bahteramas Sultra yang masuk ke partai final Bombana Cup II usai menang dengan skor 3-0 melawan Tim Bina Voly Kendari, Senin (6/5/2024) di GOR Bombana. (ISTIMEWA)

SULTRATOP.COM, BOMBANA – Tim Voli Putri All Star Bank Bahteramas Sulawesi Tenggara (Sultra) lolos ke partai final Bombana Cup II usai menang melawan tim Bina Voly Kendari dengan skor 3-0 pada semifinal Senin (6/5/2024) di GOR Bombana.

Partai final digelar hari ini, Selasa (7/5/2024) untuk putri akan mempertemukan All Star Bank Bahteramas Sultra melawan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bombana. Sebelumnya di partai semifinal PBVSI Bombana menang melawan Bos C Squd dengan skor 3-0.

Iklan Astra Honda Sultratop

Selain itu untuk pertandingan seminal putra Tim dua laode united vs PBVSI Bombana berakhir dengan skor 3-1 dan kemenangan tim dua laode united. Tim Bos C squad vs Alsov Britama Kendari Skor 3-2 kemenangan tim Bos C squad. Sehingga untuk partai final putra Tim Bos C Squad melawan tim dua Laode United.

Untuk perebutan posisi tiga dan empat pria PBVSI Bombana melawan Alsov Britama. Kemudian untuk putri perebutan tiga empat tim Bos Squad melawan Bina Voly Kendari.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra Asrun Lio mengatakan, kegiatan Bombana Cup II bidang olahraga voli merupakan wadah untuk mencari bibit unggul atlit voli di Sultra termasuk di Kabupaten Bombana.

Kata dia, pemerintah secara konsisten dan berkomitmen terus berupaya memajukan prestasi olahraga daerah dari berbagai cabang olahraga (cabor) termasuk bola voli. Sehingga event pertandingan seperti ini merupakan salah satu cara yang dinilai mampu meningkatkan permainan atlit bola voli di Sultra.

Asisten Manager Tim All Star Bank Bahteramas Ahmat menyebutkan, dalam mengahadapi setiap pertandingan baik itu event lokal, daerah hingga nasional timnya selalu menjunjungi tinggi nilai sportivitas pertandingan dan siap memberikan penampilan yang maksimal dalam bertanding.

Menurutnya, keberhasilan masuk di partai final Bombana Cup II merupakan hasil kerja keras seluruh tim bersama pembina dan pelatih.

“Tentunya dalam pertandingan final kita akan memberikan hasil yang maksimal sehingga bisa menang sebagai juara pertama,” kata Ahmat.

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan