24 May 2024
Indeks

Sekda Sultra Lepas Atlet Bola Voli All Star Bank Bahteramas ke Turnamen Bombana Cup

  • Bagikan
Sekda Sultra Asrun Lio didampingi Dirut BPR Bahteramas Konawe, Ahmat saat menyerahkan jaket kepada pelatih bola voli putra Sultra All Star BPR Bahteramas, Sabtu (27/4/2024). (Foto: Ilham Surahmin)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun Lio melepas atlet bola voli putra dan putri yang tergabung dalam Sultra All Star Bank Bahteramas dan Dua Laode Club bertempat di salah satu rumah makan di Kota Kendari, Sabtu (27/4/2024) sore.

Para atlet ini akan untuk berlaga dalam turnamen bola voli Bombana Cup yang digelar oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI ) Kabupaten Bombana.

Iklan Astra Honda Sultratop

Sekda Sultra Asrun Lio mengatakan, dirinya selalu menyempatkan diri untuk menghadiri acara olahraga, terutama bola voli karena menurutnya itu adalah kewajiban pemerintah daerah.

Ia juga meminta kabupaten/kota di Sultra untuk rutin menggelar event-event olahraga agar prestasi berbagai cabang olahraga di Sultra bisa meningkat.

Selain itu, Asrun Lio mengapresiasi BPR Bahteramas se-Sultra yang telah berkomitmen untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam rangka memajukan berbagai cabang olahraga yang menjadi andalan Sultra, salah satunya bola voli.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa BPR Bahteramas adalah bank yang sehat karena sudah menjadi sponsor kegiatan seperti ini. BPR Bahteramas juga secara bertahap terus menunjukkan eksistensinya,” puji Asrun Lio.

Sementara Ketua BPR Bahteramas Konawe, Ahmat, yang dipercaya oleh direksi BPR Bahteramas se-Sultra untuk mengkoordinir kegiatan tersebut mengatakan, pelepasan atlet bola voli Sultra All Star Bank Bahteramas ke turnamen di Bombana ini merupakan wujud komitmen BPR Bahteramas untuk memajukan olahraga di Sultra.

Ia mengatakan, pembangunan tidak hanya dari segi ekonomi saja, tetapi juga aspek lainnya. Salah satunya adalah olahraga.

Menurutnya, bank bukan hanya orientasi profit saja, tetapi bagaimana bank juga hadir dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan kita hari ini adalah salah satu persembahan BPR Bahteramas se-Sultra untuk mempromosikan daerah kita tercinta, juga sekaligus mencari bibit-bibit atlet berprestasi,” kata Ahmat.

Pihaknya pun mengaku senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mengangkat prestasi olahraga di Sultra, terutama bola voli yang akhir-akhir ini menunjukkan prestasi yang menjanjikan.

“Sekarang musimnya kolaborasi untuk membangun Sultra dalam semua bidang, tak terkecuali olahraga,” kata Ahmat.

Ia pun berharap para atlet Sultra All Star BPR Bahteramas ini bisa menang dan mempersembahkan yang terbaik untuk Sultra.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Laode Songko Panatagama, selaku pemilik Dua Laode Club. (—–)



google news sultratop.com
  • Bagikan