24 May 2024
Indeks

Rem Blong dan Kecepatan Tinggi, Mobil Hilux Tabrak Pengendara Motor di Jalan Raha-Wamengkoli

  • Bagikan
Sebuah mobil Toyota Hilux menabrak sebuah motor Honda Revo di jalan poros Raha-Wamengkoli tepatnya di Desa Liabalano, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Rabu (10/4/2024) sekitar pukul 09.30 Wita. (Foto Istimewa).

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Sebuah mobil Toyota Hilux menabrak sebuah motor Honda Revo di jalan poros Raha-Wamengkoli tepatnya di Desa Liabalano, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Rabu (10/4/2024) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Muna, AKP Sarif membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, telah terjadi lakalantas tepatnya di Desa Liabalano antara mobil dan motor.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Iya, ada kejadian lakalantas antara mobil dan motor di Desa Liabalano,” kata Kasatlantas Polres Muna, AKP Sarif melalui telepon selulernya, Rabu (10/4/2024) malam.

Sarif menjelaskan, mobil Toyota Hilux dengan nomor polisi DT 8535 CB warna hitam yang dikemudikan oleh Muhammad Fikram bergerak kencang dari arah timur ke barat. Tiba-tiba, rem mobil tersebut blong sehingga menyeruduk pengendara sepeda motor.

“Jadi, mobil Toyota Hilux ini remnya blong dan menabrak motor. Mobil ini juga langsung terbalik ke pekarangan rumah warga setempat,” ucapnya.

Sarif menambahkan pengendara sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi DT 4205 KD warna hitam yang dikemudikan oleh La Ode Hadi bergerak dari bahu jalan sebelah kanan dan menuju ke arah barat. Akibat kejadian ini, pengendara sepada motor mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Raha.

“Kedua barang bukti mobil dan motor telah diamankan Satlantas Polres Muna,” tuturnya.

Sebagai informasi, pengendara mobil Toyota Hilux bernama Muhammad Fikram (21) warga Desa Wapunto, Kecamatan Duruka. Sementara, pengendara motor bernama La Ode Hadi (40) warga Desa Liabalano, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna. (===)

Kontributor: Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan