16 June 2024
Indeks
Iklan Dispar Sultra Jelajahi Sulawesi Tenggara

Puluhan Ribu Warga Mubar Padati Silaturahmi Akbar La Ode Muhammad Amsar

  • Bagikan
Puluhan ribu masyarakat Mubar memadati silaturahmi akbar bakal calon (Balon) bupati, La Ode Muhammad Amsar, di lapangan sepak bola Desa Wuna, Kecamatan Barangka, Sabtu (11/11/2023) sore.

SULTRATOP.COM, LAWORO – Puluhan ribu warga Muna Barat (Mubar) memadati silaturahmi akbar bakal calon (balon) bupati, La Ode Muhammad Amsar, di lapangan sepak bola Desa Wuna, Kecamatan Barangka, Sabtu (11/11/2023) sore. Silaturahmi akbar ini dimeriahkan oleh Fildan Rahayu.

La Ode Muhammad Amsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh keluarga dan masyarakat Mubar dalam silaturahmi akbar ini. Kata dia, silaturahmi akbar ini sebagai keseriusan dirinya mengabdikan diri di tanah kelahirannya.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Sudah waktunya kita sebagai generasi muda Mubar menjadi bagian pengambil kebijakan tertinggi di tanah kelahiran kita, Mubar yang kita cintai ini,” kata La Ode Muhammad Amsar diikuti ucapan ‘aamiin’ dari warga yang memadati acara silaturahmi ini.

Kata Amsar, sapaan akrabnya, sebagai generasi muda Mubar dirinya berani menyatakan diri maju di Pilkada Mubar.

Untuk itu, dia membutuhkan dukungan dari keluarga dan masyarakat Muna Barat, bersama-sama membangun daerah ini agar lebih maju dan sejahtera. Apalagi, ia telah mendapatkan dukungan dari mantan Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada yang menjadi panutannya.

“Kita akan kuat kalau kita bersatu. Sudah waktunya putra daerah membangun Mubar ini,” ucapnya.

Sementara itu, mantan Bupati Mubar La Ode M. Rajiun Tumada mengungkapkan, baru La Ode Muhammad Amsar, satu-satunya putra daerah Mubar yang menyatakan tampil pada Pilkada 2024 nanti.

Ia melihat La Ode Muhammad Amsar adalah sosok yang bisa mendatangkan harapan masyarakat untuk memajukan Mubar ke depannya.

“Saya siap mendukung program terbaik dari adinda saya La Ode Muhammad Amsar untuk berkelanjutan di Mubar,” ucapnya.

Kata Rajiun, ia belum bisa berbicara banyak. Yang terpenting, ia memberikan amanah kepada La Ode Amsar untuk melanjutkan fondasi dasar yang telah dilakukannya selama memimpin Mubar.

Turut hadiri dalam silaturahmi ini mantan Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada, Ketua DPRD Muna Barat, Sitti Sariani Illaihi, Ketua PKB Mubar, La Ode Amin, pengurus Partai Golkar, Abdul Rahman Farisi, Sekretaris Golkar Mubar, La Ode Agus, tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat Mubar. (—-)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan