24 July 2024
Indeks

Pj Bupati Mubar Minta Kades dan Perangkat Desa Seirama dengan Dirinya

  • Bagikan
Apel - Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo saat mendatangi barisan dan menyalami kepala desa dan perangkatnya, usai apel gabungan yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin (8/1/2024). (Adin Nre/sultratop.com)

SULTRATOP.COM, LAWORO – Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar), La Ode Butolo meminta kepada seluruh kepala desa (kades) dan perangkat desa untuk selalu seirama dengan pemerintah daerah dalam membangun Mubar.

Hal itu diungkapkan La Ode Butolo memimpin apel gabungan perdana lingkup pemerintah setempat, yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin (8/1/2024).

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Apel gabungan ini diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Mubar,kepala desa, perangkat desa, serta ketua RT dan RW.

Selain itu, La Ode Butolo juga berpesan berpesan apa yang menjadi keluhan para kades agar melapor kepadanya.

“Saya minta kades dan perangkatnya harus seirama dengan gerakan Pj Bupati Mubar saat ini. Apa yang menjadi keluhan 81 kepala desa ini, silakan lapor kepada saya selaku Pj Bupati Mubar,” kata La Ode Butolo.

Butolo menegaskan bahwa ia adalah pemimpin (Pj Bupati Mubar) saat ini. Lanjut dia, jabatannya sebagai Penjabat Bupati cuma satu tahun dan tiap tiga bulan akan dilakukan evaluasi oleh Kementrian Dalam Negeri.

“Jabatan saya cuman satu tahun dan tidak mempunyai kepentingan apa-apa. Saya di sini semata-mata ingin mengabdikan diri untuk kampung halaman saya, agar lebih maju dan sejahtera,” tegasnya.

Tak lupa, Butolo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa dan perangkatnya telah mengikuti apel gabungan ini. Tak lupa juga, ia meminta kepada seluruh kepala desa untuk terus menjaga kamtibmas di wilayahnya.

“Saya akan selalu bersama-sama teman-teman kepala desa. Saya akan banyak bertugas di lapangan,” tuturnya. (—–)

Kontributor: Adin Nre
Editor: Ilham Surahmin

  • Bagikan