24 April 2024
Indeks

Pelita Air Buka Rute Penerbangan Langsung Kendari–Jakarta, Tiket Bisa Dipesan Mulai 24 April 2024

  • Bagikan
Pesawat Pelita Air

SULTRATOP.COM, KENDARI – Maskapai penerbangan Pelita Air membuka rute penerbangan langsung Kendari–Jakarta dan Jakarta–Kendari. Tiket sudah bisa dipesan mulai 24 April 2024.

Dikutip dari Detikfinance, Corporate Secretary Pelita Air Service Agdya P.P. Yogandari mengatakan, animo masyarakat tinggi terhadap Pelita Air jelang mudik. Sehingga, perusahaan akan membuka extra flight dan penambahan frekuensi di beberapa rute guna mengakomodir pergerakan masyarakat dalam rangka lebaran tahun ini.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Pelita Air akan membuka 2 rute baru, di bulan April 2024 ini yaitu Jakarta–Aceh dan Jakarta–Kendari, dan akan menambah frekuensi penerbangan di beberapa rute yang sudah ada seperti Jakarta–Padang, Jakarta–Denpasar, Jakarta–Yogyakarta dan Balikpapan–Surabaya,” katanya.

Pantauan redakasi Sultratop.com pada aplikasi penjualan tiket pesawat online, tiket sudah bisa dipesan mulai 24 April 2024 dengan harga berkisar Rp1,7 hingga Rp1,9 juta. Harga ini terbilang cukup rendah dibanding dua maskapai lainnya yakni Citilink dan Batik Air.

Penerbangan dari Kendari–Jakarta, take off pukul 11.15 WITA dan sampai 13.10 WIB di Bandara Soekarno Hatta. Sedangkan penerbangan dari Jakarta–Kendari, take off 06.15 WIB dan sampai 10.10 WITA di Bandara Haluoleo.

Sebagai informasi, dengan hadirnya Pelita Air menambah pilihan armada pesawat bagi masyarakat untuk menuju Jakarta yang beberapa tahun terakhir penerbangan langsung hanya dilayani oleh Batik Air dan Citilink.

Sedangkan maskapai lainnya seperti Garuda dan Lion Air tidak ada penerbangan langsung. (—–)

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan