23 April 2024
Indeks

Berikut Jadwal dan Harga Tiket Pelita Air Kendari-Jakarta dan Sebaliknya

  • Bagikan
Berikut Jadwal dan Harga Tiket Pelita Air Kendari-Jakarta dan Sebaliknya
Pesawat Pelita Air (sumber instagram @pelitaair)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Penjualan tiket online pesawat Pelita Air rute Kendari-Jakarta dan Jakarta-Kendari dengan penerbangan langsung pada sejumlah aplikasi telah tersedia.

Untuk jadwal perdana, tanggal 24 April 2024 masyarakat sudah bisa memesan tiketnya. Waktu penerbangan rute Jakarta-Kendari pukul 06.15 WIB dari Bandara Soekarno Hatta sampai di Bandara Haluoleo pukul 10.10 WITA.

Iklan Astra Honda Sultratop

Estimasi lama penerbangan 2 jam 55 menit. Sedangkan dari Kendari-Jakarta pukul 11.15 WITA dari Bandara Haluoleo dan sampai di Bandara Soekarno Hatta pukul 13.10 WIB. Untuk harga tiketnya berkisar di angak Rp1,7 hingga Rp1,9 juta.

Sebagai informasi, Dikutip dari Detikfinance, Corporate Secretary Pelita Air Service Agdya P.P. Yogandari mengatakan, animo masyarakat tinggi terhadap Pelita Air jelang mudik. Sehingga, perusahaan akan membuka extra flight dan penambahan frekuensi di beberapa rute guna mengakomodir pergerakan masyarakat dalam rangka Lebaran tahun ini.

“Pelita Air akan membuka 2 rute baru, di bulan April 2024 ini yaitu Jakarta-Aceh dan Jakarta-Kendari, dan akan menambah frekuensi penerbangan di beberapa rute yang sudah ada seperti Jakarta-Padang, Jakarta-Denpasar, Jakarta-Yogyakarta dan Balikpapan-Surabaya,” katanya pada (27/3/2024).

PT Pelita Air Service atau Pelita Air merupakan maskapai penerbangan milik PT Pertamina, salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Perusahaan ini adalah anak usaha Pertamina yang memiliki bisnis di sektor penerbangan.

Untuk memberikan layanan maksimal, Pelita Air mengoperasikan total 11 pesawat Airbus A320. Sebagai maskapai layanan medium (medium service airline), Pelita Air berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbang yang nyaman dan menyenangkan bagi penumpang.

Setiap penerbangan, penumpang mendapatkan makanan ringan (snack), minuman, dan bagasi gratis 20 kg.

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan