24 May 2024
Indeks

Panji Muda Sultra Deklarasi Dukungan Pilwali Kendari ke Yudianto Mahardika

  • Bagikan
Panji Muda Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar deklarasi dukungan Pemilihan Wali Kota Kendari periode 2024-2029 ke Yudianto Mahardika, Jumat (19/4/2024) di Kendari. (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Panji Muda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar deklarasi dukungan Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari periode 2024-2029 ke Yudianto Mahardika, Jumat (19/4/2024) di Kendari.

Dewan Pembina Panji Muda Sultra Muhammad Fahmi menyampaikan, seluruh anggota yang tergabung dalam Panji Muda siap mendukung Yudianto Mahardika dalam pertarungan Pilwali Kota Kendari.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Hari ini kami sampaikan bahwa kami siap mendukung dan mendorong Yudi maju dalam bursa pemilihan wali kota Kendari,” kata Fahmi.

Sementara itu, Ketua Panji Muda Sultra Lauren Manik menyampaikan alasan dukungan mereka ke Yudianto Mahardika.

Menurutnya, Yudianto Mahardika merupakan sosok yang bisa mewakili anak muda dalam jajaran pemerintahan. Selain sudah berkarier di dunia politik, mantan Anggota DPRD Provinsi Sultra itu juga merupakan seorang pengusaha muda.

“Ya menurut kami sudah saatnya yang muda yang bertarung dan ini kesempatan untuk kaum milenial mengambil peran dalam membangun daerah,” katanya.

Tak hanya itu, Panji Muda Sultra juga membuka ruang bagi seluruh anak muda di Kota Kendari yang ingin bergabung mendukung Yudianto Mahardika. Serta juga membuka ruang komunikasi politik dengan semua calon lainnya.

Sebagai informasi, selain deklarasi Panji Muda Sultra juga membagikan makanan Jumat berkah di lima titik, yaitu Pelelangan Ikan, Pasar Lapulu, Pasar Andounohu, Lepo-lepo, dan Kawasan Tugu Religi Sultra.

Rencananya kegiatan bagi berkah Jumat ini akan digelar secara rutin oleh tim Panji Muda Sultra yang ke depan jika Yudi terpilih akan menjadi salah satu program prioritas
lima tahun kepemimpinannya. (—-)

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan