24 May 2024
Indeks

Open Turnamen Bombana Cup II Sukses Digelar, PBVSI Sultra Beri Apresiasi

  • Bagikan
Open Turnamen Bombana Cup II Sukses Digelar, PBVSI Sultra Beri Apresiasi
PBVSI SULTRA- Sekretaris PBVSI Sulawesi Tenggara (Sultra) Ahmat (ketiga dari kiri) foto bersama Ketua PBVSI Bombana Iskandar (keempat kanan) dan jajaran pengurus PBVSI Sultra dan Bombana serta jajaran direksi BPR Bahteramas saat acara penutupan open turnamen Bombana Cup II di GOR Bombana, Selasa (7/5/2024). (ISTIMEWA)

SULTRATOP.COM, BOMBANA – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengapresiasi pelaksanaan Open Turnamen Bombana Cup II yang sukses digelar di GOR Bombana dari tanggal 30 April hingga 7 Mei 2024.

Ketua PBVSI Sultra Bahtra melalui Sekretaris Umum PBVSI Sultra Ahmat mengatakan, pelakasanaan kegiatan ini telah menjadi suguhan yang sangat menarik dan menjadi aspek pembinaan bagi pemain lokal karena dipertemukan dengan pemain dari luar yang hebat.

Iklan Astra Honda Sultratop

Sehingga Bombana Cup II tidak hanya menjadi ajang perlombaan saja, melainkan juga menjadi wadah belajar pemain lokal untuk mendapatkan ilmu baru dalam bertanding. PBVSI Sultra menilai, Kabupaten Bombana telah menjalankan visi organsisi yang baik dan telah memberikan contoh event yang bisa ditiru oleh daerah lain.

“Saya yakin dengan kegiatan ini prestasi atlit voli Sultra terus meningkat dan diharapkan PBVSI kabupaten/kota lain bisa menggelar kegiatan yang sama untuk memajukan cabang olahraga voli di Sultra,” kata Ahmat melalui sambungan telepon seluler, Rabu (8/5/2024).

Open Turnamen Bombana Cup II Sukses Digelar, PBVSI Sultra Beri Apresiasi
Foto bersama pengurus PBVSI Sultra dan PBVSI Bombana dan jajaran direksi BPR Bahteramas dalam acara Open Turnamen Bombana Cup II di GOR Bombana. (ISTIMEWA)

Selain itu, pengurus PBVSI Sultra juga memberikan apresiasi kepada PBVSI Bombana karena secara rutin menggelar event tersebut dengan total hadiah Rp100 juta. Dalam acara penutupan, PBVSI Sultra menyerahkan bantuan lima buah bola untuk PBVSI Bombana. Kata Ahmat, bantuan ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan PBVSI Sultra dalam mendukung perkembangan cabor voli.

Sementara itu, Ketua PBVSI Kabupaten Bombana Iskandar juga menyampaikan apresiasi atas sinergi yang terjalin dengn PBVSI Provinsi Sultra serta dukungan penuh sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Termaksud kepada BPR Bahteramas yang turut aktif dalam mendukung perkembangan cabang olahraga voli di Sultra.

“Ke depan Bombana bersedia ikut event serupa di daerah lain,” ujarnya.

Sebagai informasi kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua PBVSI Sultra Herianto dan Dewan Pengawas BPR Bahteramas Konawe Utara (Konut) Abdul Razak Yusuf Dewas, Pelaksana Direksi BPR Bahteramas Konawe Selatan (Konsel) Shabarul Mukjizat, Pejabat Eksekutif BPR Bahteramas Kolaka, Ketua Dewan Pengawas BPR Bahteramas Bombana Dedy Takdir serta pengurus PBVSI Provinsi Sultra dan PBVSI Kabupaten Bombana.

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan