24 May 2024
Indeks

Lomba Milad ke-43 BKMT Sultra, Muna Barat Raih Satu Emas dan Perunggu

  • Bagikan
Sunarlina dan Wa Inka peserta BKMT Muna Barat yang meraih juara I dan III pada milad ke-43 BKMT Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Wakatobi. (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Kabupaten Muna Barat (Mubar) meraih satu emas dan satu perunggu pada lomba milad ke- 43 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilaksanakan di Kabupaten Wakatobi, tanggal 8 sampai 10 Mei 2024.

Raihan juara I atau emas berasal dari lomba tilawah yang diraih oleh Sunarlina, dan juara III (perunggu) dari daiyah diraih oleh Wa Inka.

Iklan Astra Honda Sultratop

Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Muna Barat, La Karimu, mengatakan, atas capaian ini, BKMT Muna Barat mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan.

Ia mengatakan, BKMT Muna Barat baru dua tahun ini mengikuti dan memeriahkan milad BKMT tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Dua tahun terakhir ini, kita mengikuti lomba milad BKMT. Tahun lalu, kita meraih juara II. Namun tahun ini, kita meraih emas dan perunggu. Kita juga mengikuti seluruh cabang lomba pada milad BKMT ini,” ucapnya pada Sabtu (11/5/2024).

Sebagai informasi, cabang lomba yang diperlombakan pada milad ke-43 BKMT Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Wakatobi yakni asmaul husnah, dayiah, tilawah, dan lomba cepat tepat. (—–)

Kontributor: Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan