19 July 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Lion Air Buka Rute Penerbangan Langsung Kendari ke Surabaya Mulai 19 Januari 2024

  • Bagikan
Lion Air Buka Rute Perbangan Langsung Kendari ke Surabaya Mulai 19 Januari 2024
Bandara Haluoleo Kendari (foto internet)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Maskapai penerbangan Lion Air membuka rute penerbangan langsung dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Bandara Haluoleo ke Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim) melalui Bandara Internasional Juanda mulai 19 Januari 2024.

Berdasarkan pengamatan tim redaksi sultratop.com pada aplikasi pembelian tiket online harga tiket Kendari- Surabaya berkisar antara Rp1,5 juta hingga Rp1,7 juta.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Untuk rute Kendari-Surabaya, nomor penerbangannya JT-727 dengan frekuensi terbang 7 kali seminggu.Dan untuk Surabaya- Kendari nomor penerbanganny JT-722 dengan frekuensi terbang 7 kali seminggu mulai 19 Januari 2024.

Waktu tempuh penerbangan dari Kendari langsung ke Surbaya begitupula sebaliknya kurang lebih 1 jam 55 menit.

Sebelumnya untuk penerbangan Kendari- Surabaya masyarakat harus transit di Bandara Internasional Hasanuddin, Makassar, sementara itu harga tiket apabila transit tidak jauh berbeda dengan harga tiket pesawat langsung.

Untuk diketahui, pembukaan rute ini, Lion Air juga membuka rute penerbangan langsung ke daerah lain di Indonesia. Di antaranya ke Pekanbaru, Riau, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Ambon, Maluku, Ternate, Maluku Utara (Malut).

Editor: Ilham Surahmin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan