26 May 2024
Indeks

Lakalantas di Muna Barat, Mobil Pajero Sport Tabrak Pengendara Motor

  • Bagikan
Mobil Mitsubishi Pajero Sport menabrak pengendara motor Yamaha Jupiter di jalan poros Raha-Wamengkoli tepatnya di bundaran patung kuda Punto, Desa Lagadi, Kecamatan Lawa, Senin (8/4/2024) sekitar pukul 10.30 Wita. (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, MUNA BARATKecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Raha-Wamengkoli, tepatnya di bundaran Patung Kuda Punto, Desa Lagadi, Kecamatan Lawa, Senin (8/4/2024) sekitar pukul 10.30 WITA. Mobil Mitsubishi Pajero Sport menabrak pengendara motor Yamaha Jupiter.

“Iya, ada kejadian lakalantas antara mobil dan motor di bundaran tugu kuda Punto, Desa Lagadi,” kata Kasatlantas Polres Muna, AKP Sarif dihubungi melalui telepon selulernya.

Iklan Astra Honda Sultratop

Sarif menjelaskan, mobil Pajero Sport dengan nomor polisi B 1658 KJA warna hitam yang dikemudikan oleh La Sanudi bergerak dari arah timur ke barat. Namun, saat memasuki jalan menikung mobil tersebut hilang kendali dan menabrak pengendara sepeda motor.

“Jadi, mobil Pajero Sport ini hilang kendali dan memasuki badan jalan bagian kanan. Sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi DT 5916 XH yang dikendarai oleh Erliansar bersama boncengannya Dicki Agung Wijaya,” ungkapnya.

Dia menambahkan pengendara motor bergerak berlawanan dengan mobil Pajero Sport. Akibat kejadian ini, pengendara motor dan boncengannya mengalami luka-luka yang cukup serius.

“Kedua korban saat ini tengah mendapatkan perawatan medis di RSUD Raha. Sementara, barang bukti tengah diamankan,” tuturnya. (—-)

Kontributor: Adin
Editor: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan