25 July 2024
Indeks

Hari Pencoblosan Semakin Dekat, PPP Kerja Maksimal untuk Ganjar-Mahfud di Sultra

  • Bagikan
Hari Pencoblosan Semakin Dekat, PPP Kerja Maksimal untuk Ganjar-Mahfud di Sultra
Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka (ASR) (tengah)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Mendekati hari pencoblosan 14 Februari 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus bergerak dan bekerja maksimal memenangkan pasangan Ganjar- Mahfud di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka (ASR) menegaskan, sebagai ketua tim pemenangan daerah dirinya sudah melakukan safari politik ke 17 kabupaten/kota di Sultra untuk mendulang suara bagi pasangan Ganjar-Mahfud.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Ia juga menyebut, bersama partai pendukung lainnya melakukan hal yang sama demi memenangkan pasangan nomor urut tiga itu.
Bahkan ASR mengklaim saat kunjungan Ganjar Pranowo di Kendari ribuan masyarkat yang hadir melebihi target mereka.

Tak hanya itu, kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu di Kendari semakin mendekatkan Ganjar dengan warga Sultra yang belum mengenalnya dan melihatnya secara langsung.

“Kemarin kita roadshow sampai blusukan ke pasar tradisional dan luar biasa animo masyarakat, kami komitmen terus menaikan tren positif suara Ganjar-Mahfud di Sultra,” katanya dalam acara konferensi pers kampanye akbar PPP di Kantor DPW PPP Sultra, Minggu (4/2/2024).

Sementara itu, Plt Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono menegaskan, kader PPP di Indonesia tegak lurus memenangkan Ganjar-Mahfud.

Ia juga mengklaim sampai saat ini PPP masih solid, termasuk di Sultra. Sebab, kata dia partai ini menganut sistem kolektif kolegial sesuai anggaran dasar dan rumah tangga partai.

Perihal isu ada kader yang menyebrang dan tidak ikut arahan, menurutnya tidak menjadi hal yang menggambarkan arah dukungan PPP.

“Kalau hanya satu dua tiga orang yang tidak apa-apa, ibarat tanam padi pasti tumbuh rumput, tapi rumput tidak akan pernah jadi padi. Sedangkan padi akan tetap tumbuh menjadi padi,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pilpres 2024 diikuti oleh tiga paslon. Pasangan Anies- Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo- Gibran nomor urut 2, dan Ganjar-Mahfud nomor urut 3. (—–)

 

Penulis: Ilham Surahmin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan