23 February 2024
Indeks

Ganjar Pranowo Jadi Capres Pertama yang Kunjungi Sulawesi Tenggara

  • Bagikan
Calon Presiden Ganjar Pranowo kunjungi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam giat kampanye tertutup di Kota Kendari, Minggu (3/12/2023). (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Calon Presiden Ganjar Pranowo menjadi yang pertama kunjungi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam giat kampanye tertutup di Kota Kendari, Minggu (3/12/2023).

Berdasarkan agenda dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sultra Ganjar- Mahfud, mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu sampai di Kendari pukul 14.00 WITA yang bertolak dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Iklan Astra Honda Sultratop

Agenda pertama, Ganjar akan melakukan dialog dengan masyarakat di sekitar Hotel Claro, Kendari. Kemudian pertemuan dengan Toga Toma di Hotel Claro, Kendari.

Selanjutnya pertemuan dengan TPD, TPK, caleg dan relawan di Hotel Sahid Azizah Syariah. Pertemuan dengan milenial dan gen Z Kendari di Hotel Claro. Kemudian ditutup dengan giat Ngopi Bareng UMKM di Warung Kopi Haji Anto 2.

Untuk diketahui, Ganjar Pranowo merupakan calon presiden nomor urut 3 bersama Mahfud MD dan diusung oleh PDI-P dan PPP. (—–)

google news sultratop.com
  • Bagikan