21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Fajar Hasan Optimistis Dapat Partai Pengusung untuk Maju di Pilkada Mubar

  • Bagikan
Muh. Fajar Hasan

SULTRATOP.COM, MUNA BARATMuhammad Fajar Hasan siap mewakafkan dirinya untuk mengabdikan dan bekerja membangun daerah leluhurnya yakni Muna Barat (Mubar).

Untuk itu, Fajar Hasan sangat optimistis akan mendapatkan dukungan partai pengusung untuk maju di Pilkada Serentak 2024, di Kabupaten Muna Barat.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Saya ini kader partai politik. Insyaallah partai akan memberikan dan memprioritaskan kadernya untuk bertarung di Pilkada Serentak 2024 ini. Jadi, saya optimistis akan mendapatkan dukungan untuk maju dan bertarung di Pilkada Mubar,” kata Muhammad Fajar Hasan ditemui di salah satu hotel di Desa Sukadamai, Kecamatan Tiworo Tengah, Minggu (9/6/2024).

Fajar Hasan yang juga Ketua Harian Bappilu PDIP Sultra ini mengatakan, ia terus melakukan komunikasi politik di partai besutan Megawati Soekarnoputri. Selain PDIP, ia juga terus melakukan komunikasi politik kepada partai-partai peserta pemilu yang tidak mempunyai kursi di DPRD Mubar (non-seat).

“Jadi, selain partai yang memiliki kursi di DPRD Mubar, saya juga terus melakukan komunikasi dengan partai non-seat. Kita bangun Mubar ini bukan saja pendekatan kepada partai yang memiliki kursi di DPRD, tetapi juga partai yang non-seat,” bebernya.

Menurutnya, partai yang tidak memiliki kursi di DPRD Mubar mempunyai kesempatan yang sama dalam bersama-sama membangun Mubar ini.

“Kalau yang lain bisa maju, saya juga akan maju. Persoalan partai pengusung kita tunggu saja nanti saat pendaftaran di KPU Mubar. Soal pintu kita tunggu saja nanti,” ucapnya.

Yang pasti, kata FH sapaan akrabnya ia siap maju dan bertarung di Pilkada Mubar.

Muhammad Fajar Hasan sendiri telah resmi mendaftar di beberapa partai politik yang membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Mubar. Adapun partai politik yang ia daftar adalah PDIP dan Nasdem. (—-)

Kontributor: Adin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan