15 July 2024
Indeks

Berikut Jadwal Pelayaran KM Tilongkabila Periode Juni 2024 dari Kota Kendari

  • Bagikan
Berikut Jadwal Pelayaran KM Tilongkabila Periode Juni 2024 dari Kota Kendari
KM Tilongkabila (Foto internet)

SULTRATOP.COM, KENDARI – KM Tilongkabila merupakan salah satu kapal angkutan penumpang yang melayani rute Kendari- Raha, Kendari-Baubau dan Kendari-Luwuk, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kepala PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Kendari Anita Lestari mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan jadwal lengkap pelayaran bulan Juni 2024 untuk kedatang dan keberangakatan KM Tilongkabila dari Pelabuhan Bungkutoko Kendari.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“KM Tilongkabila merupakan kapal yang berlayar melayani rute dari Bitung, Sulawesi Utara hingga ke Benoa, Bali,” ungkap Anita Lestari kepada Sultratop.com, Senin (3/6/2024).

Untuk jadwal keberangkatan dari Kota Kendari menuju Luwuk yakni tanggal 3 Juni pukul 14.00 WITA. Kemudian tanggal 8 Juni dengan rute Kendari- Raha dan Raha-Baubau pukul 07.00 WITA.

Berikut Jadwal Pelayaran KM Tilongkabila Periode Juni 2024 dari Kota KendariBerikut Jadwal Pelayaran KM Tilongkabila Periode Juni 2024 dari Kota Kendari

Setelah itu jadwal keberangkatan kembali dari Kota Kendari menuju Luwuk pada tanggal 17 Juni pukul 14.00 WITA. Dan pada 22 Juni 2024 keberangkatan kembali menuju Raha dan Baubau pukul 07.00 WITA.

Secara keseluruhan, KM Tilongkabila bersandar di Pelabuhan Bungkutoko selama 4 kali dalam satu bulan. Melalui pengumuman jadwal tersebut PT Pelni menyampaikan jadwal keberangkatan dan kedatang kapal tersebut sewaktu-waktu bisa berubah.

Untuk itu, penumpang diharapkan bisa melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi pelni mobile dan melakukan pemeriksaan informasi perubahan jadwal melalui aplikasi tersebut secara berkala, meski demikian PT Pelni juga tetap memberikan informasi melalui pesan whatsapp kepada penumpang kapal.

Penulis: Ilham Surahmin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan