19 April 2024
Indeks

Astra Motor Sulawesi Selatan Kampanyekan Keselamatan Berkendara di Ramadhan Favorit Makassar

  • Bagikan
Astra Motor Sulawesi Selatan Kampanyekan Keselamatan Berkendara di Ramadhan Favorit Makassar

SULTRATOP.COM, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mengampanyekan safety riding atau keselamatan berkendara dalam Ramadhan Favorit.

Ramadhan Favorit sendiri merupakan bazar komunitas di bulan suci Ramadan yang dipersembahkan oleh Prolog Ecosystem dan Astra Motor Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan Makassar Culinary Night. Acara itu berlangsung di The Wall, Kota Makassar, pada 15-31 Maret 2024.

Iklan Astra Honda Sultratop

Adapun salah satu aktivasi Ramadhan Favorit pada Selasa (19/3/2024) yakni Podcast #Cari_Aman. Founder Prolog Ecosystem Juang Manyala menuturkan bahwa Podcast #Cari_Aman menjadi ruang edukasi bagi masyarakat untuk mengasah kemampuan berkendara dengan aman dan nyaman.

“Podcast #Cari_Aman ini menjadi salah satu aktivasi tentang edukasi safety riding yang ada dalam Ramadhan Favorit. Apalagi, penerapan safety riding yang baik akan membuat pengendara merasa aman dan nyaman selama berkendara,” ucapnya.

Sementara Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menyatakan bahwa keselamatan berkendara menjadi hal paling krusial saat mengaspal di jalan raya dengan sepeda motor. Selain melindungi diri sendiri, penerapan safety riding dapat melindungi pengendara lain.

Astra Motor Sulawesi Selatan berkomitmen untuk memberikan edukasi safety riding secara menyeluruh dan konsisten. Tujuannya untuk mewujudkan Safety Indonesia dan Bangga Menjagi Generasi #Cari_Aman.

Astra Motor Sulawesi Selatan sudah menggelar sejumlah kegiatan edukasi safety riding. Pertama, Safety Riding for High School untuk mengembangkan kesadaran kolektif para pelajar terkait keselamatan berkendara. Sebab, pelajar dapat lebih aktif, kreatif, dan efektif dalam membangun budaya berkendara aman dan nyaman.

Kemudian, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menyelenggarakan #Cari_Aman for Company dan Safety Riding Private Company untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara atau safety riding kepada karyawan ataupun pekerja. Penguatan keselamatan berkendara perlu dilakukan kepada karyawan karena memiliki mobilitas dan aktivitas yang tinggi dengan sepeda motor.

“Edukasi safety riding adalah hal krusial dan wujud dari semangat Sinergi Bagi Negeri. Kami secara konsisten menumbuhkan Generasi #Cari_Aman ke berbagai elemen masyarakat. Sebab, kesadaran kolektif terkait safety riding harus dibangun secara konsisten dan menyeluruh,” tuturnya. (—–)



google news sultratop.com
  • Bagikan