24 February 2024
Indeks

Andi Sumangerukka Bersama 3 Partai Pengusung Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

  • Bagikan
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sultra Andi Sumangerukka bersama Capres Ganjar Pranowo saat olahraga bersama di Kota Kendari, Senin (4/12/2023). (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM, Kendari – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka berkomitmen memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam satu putaran dengan perolehan suara yang signifikan.

“Kalau ditanya tentang komitmen, saya akan berusaha dengan gabungan tiga partai lainnya PDIP, Hanura, dan Perindo, kita bersepakat untuk memenangkan Pak Ganjar dan Mahfud dalam satu putaran dengan suara yang signifikan,” ungkap ARS, sapaan akrabnya kepada media lewat keterangan resminya, Senin 4 Desember 2023.

Iklan Astra Honda Sultratop

ARS melanjutkan, Ganjar Pranowo datang di Sultra dalam rangka konsolidasi sekaligus sosialisasi bersama masyarakat Sultra.

“Ini adalah kampanye tertutup, masing-masing dari empat partai pendukung,” ujarnya.

Menurutnya, program yang disampaikan Ganjar kepada masyarakat Sultra pada saat kampanye tertutup merupakan program yang menyentuh dan melayani masyarakat.

“Pak Ganjar menganggap bahwa rakyat adalah tuannya. Jadi program yang bagaimana melayani, memfasilitasi, serta mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat dan itu juga yang ditularkan kepada kami TPD,” pungkasnya.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada tim pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD agar melaksanakan kegiatan secara damai yang merupakan komitmen dari TPN, TPD, dan TPK dalam melaksanakan pemilu secara damai. (—-)

google news sultratop.com
  • Bagikan