16 June 2024
Indeks
Iklan Dispar Sultra Jelajahi Sulawesi Tenggara

DPW PPP Sultra Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD

  • Bagikan
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra siap menangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Sebelumnya, pada awal pekan ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengumumkan keputusan mereka untuk mengusung Mahfud MD sebagai calon wakil presiden dari calon presiden Ganjar Pranowo.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap keputusan PDIP ini.

ARS juga menegaskan bahwa ini adalah bagian dari kesepakatan dalam koalisi partai, dan DPW Sultra harus berdiri tegak di belakang keputusan tersebut.

“Kami menghormati dan mendukung sepenuhnya keputusan yang diambil oleh PDIP. Ini adalah bagian dari dinamika politik dan kesepakatan antarpartai yang harus dihormati,” ujar Andi Sumangerukka dalam pernyataannya kepada awak media, Kamis, 19 Oktober 2023.

ASR, sapaan akrab Andi Sumangerukka, menyampaikan partainya akan berperan aktif dalam memastikan keberhasilan pasangan Ganjar-Mahfud MD, terutama di Sultra.

“Kami telah bersama-sama dalam koalisi dan memiliki kesepakatan dengan PDIP. Oleh karena itu, kami sepenuhnya mendukung keputusan PDIP dalam mengusung Mahfud MD sebagai cawapres,” kata Andi Sumangerukka.

Langkah pertama yang akan diambil oleh DPW PPP Sultra adalah melakukan sosialisasi terkait pasangan ini, melibatkan penyuluhan kepada anggota partai dan masyarakat umum tentang visi, misi, dan program kerja yang akan diusung oleh pasangan Ganjar-Mahfud MD.

Sosialisasi ini akan menjadi landasan penting untuk memenangkan dukungan masyarakat dalam pemilihan presiden 2024 mendatang. Selain itu, DPW PPP Sultra akan aktif berpartisipasi dalam kampanye pemilihan presiden.

Mereka akan bergerak bersama dengan tim kampanye pasangan Ganjar-Mahfud MD untuk mengorganisir acara kampanye, rapat umum, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang akan membantu memenangkan pasangan tersebut dalam Pemilihan Presiden 2024. (—-)

  • Bagikan