15 July 2024
Indeks

Yuk, Saksikan Honda Dream Cup dan Meriahkan Ragam Aktivasi Asmo Sulsel

  • Bagikan
Astra Motor Sulawesi Selatan menggelar beragam aktivasi dalam Honda Dream Cup di Sirkuit Ratona Motosport Palopo pada 29-30 September 2023. (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar beragam aktivasi dalam Honda Dream Cup di Sirkuit Ratona Motosport Palopo pada 29-30 September 2023.

Adapun ragam aktivasi tersebut yakni Band Performance, Band Competition, TikTok Dance Competition, dan HDC Tour.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Selain event, ada juga program khusus di event HDC hemat hingga Rp7,8 juta dan gratis angsuran 3x untuk sepeda motor Honda CBR 150R, Honda CBR 250RR, Honda GTR 150, Honda Sonic 150R, dan Honda CRF 150L. Kemudian, ada juga program menarik service dan hadiah dari Motorku x yaitu smartphone.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti Dewanto mengajak masyarakat Sulawesi, khususnya masyarakat Palopo, untuk menyaksikan Honda Dream Cup dan memeriahkan aktivasi yang digelar Asmo Sulsel.

“Untuk masyarakat Palopo dan sekitarnya, jangan lupa untuk kunjungi dan saksikan ajang yang mewadahi talenta pembalap muda sekaligus ruang aktualisasi pegiat balap di Tanah Air ini,” ucap Kresna.

“Selain itu, masyarakat Palopo pun dapat memeriahkan beragam aktivasi dan memanfaatkan spesial promo yang kami gelar. Ini juga menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di Palopo,” imbuhnya.

Honda Dream Cup sendiri digelar oleh PT Astra Honda Motor bersama Asmo Sulsel untuk menjawab kerinduan pencinta balap One Make Race sepeda motor Honda. Gelaran seri pembuka dilaksanakan di Sirkuit Ratona Motosport Palopo pada 29-30 September 2023.

Gelaran HDC dibuka dengan kegiatan HDC Tour yang dilaksanakan di SMK 2 Palopo pada 29 September 2023 di mana dalam kegiatan ini para siswa diajak sharing melalui Racing Technical Forum yang akan diisi oleh pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Gilang untuk berbagi pengalaman dalam persaingan balap di Asia.

HDC kali ini hadir semakin seru dan kompetitif dengan pilihan kelas terlengkap. Ada sembilan kelas utama yang diperlombakan dalam Honda Dream Cup di Palopo, yakni Sonic/GTR 150 Expert/novice (HDC 1), Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC 2), Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC 3), CBR Standar Pemula (HDC 4),

Kemudian CRF 150L Supermoto Standar Pemula (HDC 5), CRF 150L Supermoto Tune Up s/d 180cc Open (HDC 6), Matic Standar s/d 130cc Wanita (HDC 7), Matic Standar s/d 130cc Pemula (HDC 8), dan Matic Tune Up 130cc Open (HDC 9).

Selain itu, ada lima kelas tambahan yakni Matic Standar 131cc Khusus Honda Lokal Luwu Raya dan Toraja, Matic Standar Showroom Khusus Honda 131cc Lokal Luwu Raya dan Toraja, Matic Standar 131cc Khusus Honda Lokal Palopo, Matic Standar Showroom 131cc Khusus Honda Lokal Palopo, dan Bebek 130cc 4 TAK Tune Up Open. (——)

  • Bagikan