14 July 2024
Indeks

Usai PKB, La Ode Darwin Kini Terima Rekomendasi Calon Bupati dari PPP

  • Bagikan
REKOMENDASI PARTAI - Wakil Ketua Umum PPP, H Amir Uskara didampingi Ketua DPC PPP Mubar, Rahman menyerahkan rekomendasi kepada La Ode Darwin untuk maju di Pilkada Mubar. Penyerahan rekomendasi ini dilaksanakan di kantor DPP PPP, jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024). (Foto Istimewa).

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – La Ode Darwin terus memperlihatkan dirinya serius untuk maju sebagai calon bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) pada Pilkada serentak tahun 2024.

Usai mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini La Ode Darwin kembali mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju bertarung di Pilkada Mubar.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum PPP yang juga sebagai wakil Ketua Komisi XI DPR RI, H Amir Uskara kepada La Ode Darwin dengan didampingi Ketua DPC PPP Mubar, Rahman. Penyerahan rekomendasi ini dilaksanakan di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024).

“Saya tidak ingin berkomentar banyak, tetapi bahwa DPP PPP telah memberikan rekomendasi tunggal kepada calon bupati Muna Barat, saudara La Ode Darwin. Rekomendasi ini, juga ditandatangani langsung oleh Plt. Ketum H. M. Mardiono dan sekjen H. M. Arwani Thomafi,” kata Ketua DPC PPP, Rahman dihubungi melalui telepon selulernya.

Rahman yang juga sebagai anggota DPRD Mubar dan caleg terpilih menjelaskan diberikannya dukungan kepada La Ode Darwin karena partai berlambang ka’bah ini melihat yang benar-benar serius membangun Mubar. Apalagi, partainya melihat La Ode Darwin yang paling berpotensi untuk memenangkan pertarungan pada Pilkada nanti.

“Jadi, selain melihat La Ode Darwin (DW) serius membangun Mubar dan berpotensi memenangkan Pilkada, DW juga ini memiliki visi yang sama dengan PPP,” ucapnya.

Kata Rahman, saat pembukaan penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Mubar lalu, hanya La Ode Darwin yang mendaftar di DPC PPP Mubar. Untuk itu, ia menegaskan DW sebagai calon tunggal yang mendaftar.

Untuk diketahui, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 lalu, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meraih satu kursi di DPRD Mubar. (===)

 

Kontributor: Adin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan