24 April 2024
Indeks

Tiba di Mubar, Pj Bupati Langsung Ziarah ke Makam Orang Tua

  • Bagikan
Tiba di Mubar, Pj Bupati Langsung Ziarah ke Makam Orang Tua

SULTRATOP.COM, LAWORO – Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar), La Ode Butolo tiba kediamannya di Desa Latugho, Kecamatan Lawa, Selasa (2/1/2024) sekitar pukul 11.20 WITA.

Tiba di kediamannya, La Ode Butolo langsung menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Watumela, untuk ziarah ke makam orang tuanya bernama La Ode Rada (Imamuno Wuna) dan juga keluarganya.

Iklan Astra Honda Sultratop

Sebelumnya, Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo star dari Kendari menuju Pelabuhan Torobulu untuk menuju ke Pelabuhan Nusantara Raha menggunakan speed boat. Di pelabuhan Nusantara Raha, La Ode Butolo disambut oleh Sekda Mubar, LM Husein Tali, kepala OPD, kepala desa, lurah, para tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

Tiba di Mubar, Pj Bupati Mubar La Ode Butolo terlebih dahulu mengelilingi Mubar dan selanjutnya menuju kediamannya di Desa Latugho. Di sana diadakan acara penyambutan dan ramah tamah.

Tiba di Mubar, Pj Bupati Langsung Ziarah ke Makam Orang Tua

La Ode Butolo mengatakan ia ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Mubar suatu hal yang tidak terduga. Sebelumnya ia menjabat sebagai staf ahli di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

“Sebagai Pj Bupati Mubar, saya akan mengabdikan diri untuk daerah ini dan mengembalikan marwah Mubar. Saya bertugas di Mubar untuk menyukseskan program dari Presiden RI yakni kemiskinan ekstrem dan stunting,” kata Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo.

Untuk itu, ia berharap kerja sama dan kekompakan seluruh OPD untuk bersama-sama membangun dan memajukan Mubar.

Untuk diketahui, Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo resmi dilantik oleh Pj Gubernur Sultra, Andah Budhi Revianto pada 27 Desember 2023 lalu. (—–/**)

Reporter: Adin Nre
Editor: Ilham Surahmin

  • Bagikan