15 July 2024
Indeks

Terima Dukungan PAN, Siska dan Sudirman Jadi Paslon Wali Kota Kendari Pertama yang Punya Pintu Pencalonan

  • Bagikan
Terima Dukungan PAN, Siska dan Sudirman Jadi Paslon Wali Kota Kendari Pertama yang Punya Pintu Pencalonan
Siska Karina Imran dan Sukirman mendapat rekomendasi dukungan untuk maju dalam Pilwali 2024. (Ist)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Siska Karina Imran (SKI) dan Sudirman menjadi pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari pertama yang memiliki pintu pencalonan usai menerima dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Selasa malam (2/7/2024).

Keduanya telah mengantongi dukungan 9 kursi dari 7 kursi yang dipersyaratkan untuk maju dalam perhelatan Pilwali 2024.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Adapun 9 kursi yang dimiliki paslon SKI dan Sudirman itu adalah 4 kursi milik PAN dan 5 kursi milik Nasdem yang telah diamankan terlebih dahulu sebelumnya.

“Alhamdulillah, kita sudah mendapatkan dukungan dari Partai NasDem dan PAN dengan total 9 kursi. Artinya, kursi yang kami dapat yaitu SKI-Sudirman sudah lebih,” ucap Siska.

Sementara itu, Sudirman yang juga merupakan anggota DPRD Sultra mengatakan, ia dan Siska tengah membangun komunikasi dengan partai-partai politik lainnya.

Ia harap, dukungan terus bertambah sehingga langkah menuju perebutan kursi wali kota dan wakil wali kota berjalan lancar.

“Saya dan SKI akan terus membangun komunikasi politik dengan yang lainnya, doakan semoga semua berjalan sesuai yang diharapkan,” tutur Sudirman.

Keduanya berkomitmen akan menjalankan amanat partai sebaik-baiknya dan berjanji bakal mengibarkan bendera partai tersebut dalam kontestasi politik 5 tahunan di Kota Kendari.

“Mari bersama membangun Kendari, APBD untuk rakyat,” paparnya. (—)

Kontributor: Ismu Samadhani

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan