24 May 2024
Indeks

Sambut Hari BPR-BPRS Nasional, BPR Bahteramas Kendari Beri Diskon Bunga Top Up Kredit

  • Bagikan
Pelayanan di BPR Bahteramas Kendari. (Ist)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Dalam rangka menyambut hari Bank Perekonomian Rakyat dan Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPR- BPRS) Nasional, BPR Bahteramas Kendari memberikan penawaran spesial bagi nasabahnya berupa diskon bunga khusus untuk program top up kredit.

Penawaran ini berlaku sejak 13 Mei hingga Juni 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia dan dukungan terhadap perkembangan usaha kecil dan menengah di wilayah Kendari.

Iklan Astra Honda Sultratop

Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas Kendari, Suryaningsih mengatakan program tersebut diperuntukan bagi debitur kredit top up ASN dan UMKM yang akan memperpanjang kreditnya.

Kantor BPR Bahteramas Kendari. (Ist)

“Kita akan berikan diskon bunga penalti pelunasan,” ungkapnya di Kendari pada Kamis (16/5/2024).

Program tersebut bertujuan untuk memudahkan debitur kredit TPP dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumsi serta meningkatkan jumlah kredit di BPR.

Kata Suryaningsih, program itu juga merupakan inisiatif BPR yang bertujuan untuk meringankan beban finansial nasabah dan membantu mereka dalam mengembangkan usaha.

“Kami berharap program diskon bunga ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para pelaku UMKM yang menjadi tulang punggung perekonomian daerah,” ujarnya.

Nasabah yang ingin memanfaatkan penawaran diskon bunga ini dapat mengunjungi kantor BPR Bahteramas Kendari dengan syarat sudah memiliki kredit di BPR dan akan memperpanjang kreditnya atau menghubungi layanan pelanggan untuk informasi lebih lanjut.

Pelayanan BPR Bahteramas Kendari. (Ist)

Dengan adanya program ini, BPR Bahteramas Kendari berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada nasabah dan memperkuat perannya sebagai mitra terpercaya dalam pengembangan ekonomi lokal.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung nasabah kami dalam mencapai kesuksesan finansial melalui produk dan layanan yang inovatif dan berorientasi pada kebutuhan mereka,” tutur Suryaningsih.

Sebagai informasi, peringatan hari BPR-BPRS Nasional akan digelar serentak pada 26 Mei 2024. Khusus untuk wilayah Sultra akan di gelar terpusat di Kabupaten Kolaka. (===)

Kontributor: Ismu Samadhani



google news sultratop.com
  • Bagikan