21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Refleksi 13 Tahun BPR Bahteramas Kendari, Pelayanan Maksimal untuk Masyarakat

  • Bagikan
Refleksi 13 Tahun BPR Bahteramas Kendari, Pelayanan Maksimal untuk Masyarakat
Jajaran direksi dan karyawan-karyawati BPR Bahteramas Kendari.(Istimewa)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas Kendari merayakan tonggak sejarahnya yang ke-13 dengan penuh rasa syukur dan refleksi pada 14 Maret 2024.

Sebagai salah satu lembaga keuangan mikro yang telah memberikan kontribusi besar bagi perekonomian lokal, perayaan ulang tahun ini menjadi momen penting untuk mengenang perjalanan panjang serta merencanakan masa depan yang lebih baik.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Sejak berdiri pada 2011, BPR Bahteramas Kendari telah menjadi mitra keuangan yang andal bagi masyarakat Kendari dan sekitarnya.

Dengan komitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas dan berorientasi pada kebutuhan nasabah, BPR Bahteramas Kendari berhasil membangun hubungan yang kuat dan saling menguntungkan dengan pelanggannya.

“Dalam 13 tahun perjalanan kami, kami telah banyak belajar dan tumbuh bersama dengan masyarakat Kendari. Setiap tantangan yang kami hadapi menjadi cambuk untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi nasabah dan komunitas,” ujar Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas Kendari, Suryaningsih.

Refleksi 13 Tahun BPR Bahteramas Kendari, Pelayanan Maksimal untuk Masyarakat
Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas Kendari, Suryaningsih.(Istimewa)

Kata dia, selama ini BPR Bahteramas Kendari telah aktif dalam mendukung pembangunan ekonomi lokal melalui berbagai program kredit yang bersifat inklusif dan berkelanjutan.

Dari sektor mikro hingga usaha menengah, BPR Bahteramas Kendari memberikan akses pembiayaan yang mudah dan terjangkau bagi para pengusaha lokal, sehingga turut berperan dalam meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi daerah.

Selain itu, BPR Bahteramas Kendari juga secara konsisten melakukan inovasi dalam layanan dan teknologi guna mempermudah akses dan transaksi nasabah.

Dengan pemanfaatan teknologi digital, BPR Bahteramas Kendari terus berupaya memperluas jangkauan layanan serta meningkatkan efisiensi operasional demi kepuasan dan kemudahan bagi nasabahnya.

Menurut Suryaningsih, perayaan ulang tahun ke-13 ini tidak hanya sebagai momentum untuk merayakan pencapaian, tetapi juga sebagai ajang untuk merenungkan perjalanan yang telah dilalui dan menatap masa depan yang lebih cerah.

BPR Bahteramas Kendari berkomitmen untuk terus menjadi BUMD yang andal, sehat, mandiri, dan berdaya guna bagi pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat Kendari dan sekitarnya.

Refleksi 13 Tahun BPR Bahteramas Kendari, Pelayanan Maksimal untuk Masyarakat
Potret Kantor lama (pinjam pakai) dan kantor baru (milik sendiri) BPR Bahteramas Kendari.(Istimewa)

Untuk meningkatkan pelayanan menjadi lebih prima, BPR Bahteramas Kendari telah memiliki gedung kantor sendiri tepat di usianya yang ke-13 tahun.

Kantor baru tersebut terletak di Jalan Sorumba No.5 AB, Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Manajemen BPR Bahteramas Kendari telah pindah dari kantor lama yang terletak di Jalan Abdullah Silondae No.97, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga (eks rumah dinas penerangan) dengan status pinjam pakai sejak 9 Oktober 2023.

Gedung baru tersebut dibeli dari pihak PT Graha Properti Prima (Devilas). Proses penandatanganan transaksi jual belinya telah dilakukan pada 14 Maret 2024 di hadapan Pejabat Pembuat Akta Tanah, Irwan Addy Sanusi.

Suryaningsih berharap gedung kantor baru tersebut dapat segera diresmikan oleh pemegang saham baik Provinsi Sultra selaku pemegang saham pengendali dan pemerintah Kota Kendari setelah pemenuhan tahapan kepemilikan gedung dan proses lainnya diselesaikan. (—–)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan