21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Pria di Muna Barat Terluka Parah, Dibacok Pakai Parang di Mata Air Ghonsume

  • Bagikan
Ilustrasi parang.

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – La Anas alias La Tenga warga Desa Lafinde, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat (Mubar) harus dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah. La Tenga yang juga bekerja sebagai sopir truk ini dibacok pada bagian bahu dan ditebas di kepala bagian belakang, Kamis (23/5/2024) sekitar pukul 14.30 Wita.

Kepala Desa Lafinde, La Sahibu membenarkan bahwa seorang warganya mengalami kekerasan dengan senjata tajam. Saat itu, La Tenga ini bersama anak-anaknya sedang mandi di permandian Mata Air Ghonsume di Desa Kampubalano, Kecamatan Sawerigadi.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Iya benar, ada warga saya ditikam dan dipotong di Mata Air Ghonsume. Saya juga belum lihat lukanya korban,” kata Kepala Desa Lafinde, La Sahibu melalui telepon selulernya.

Kata Sahibu, berdasarkan informasi didapatnya, awalnya korban dan anak-anaknya sedang mandi di Mata Air Ghonsume. Tiba- tiba mereka didatangi oleh seorang pria dengan memegang senjata tajam berupa parang.

“Saya tidak tahu nama pelakunya, tapi kemungkinan pelakunya dari Kampubalano,” jawabnya.

Sahibu menambahkan saat ini pihak keluarga korban sedang membuat laporan di Polsek Sawerigadi.

Sementara itu, Kapolsek Sawerigadi, Ipda Suhardi membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, pihaknya sementara menerima laporan dari keluarga korban.

“Iya, sabar e masih sementara diterima laporan dari keluarganya,” singkatnya. (===)

Kontributor: Adin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan