23 April 2024
Indeks

Pj Bupati Harmin Ramba Serahkan Penghargaan Stand Terbaik ke Dirut BPR Bahteramas Konawe

  • Bagikan
Pj Bupati Harmin Ramba Serahkan Penghargaan Stand Terbaik ke Dirut BPR Bahteramas Konawe
BPR BAHTERAMAS - Pj Bupati Harmin Ramba saat menyerahkan penghargaan kepada Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas Konawe Ahmat sebagai pemenang stand terbaik kategori perbankan dan dunia usaha dalam acara pameran HUT Kabupaten Konawe ke-64 tahun yang dilaksanakan di ICP Unahaa sejak 29 Februari hingga 3 Maret 2024. (ISTIMEWA)

SULTRATOP.COM, KONAWE – Penjabat (Pj) Bupati Konawe Harmin Ramba menyerahkan penghargaan kepada Direktur Utama (Dirut) Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bahteramas Konawe Ahmat sebagai juara I stand terbaik dalam acara HUT Kabupaten Konawe ke-64 yang diselenggarakan pada 29 Februari sampai 3 Maret 2024 di IInolobunggadue Central Park (ICP) Unahaa.

Ahmat mengatakan, pihaknya menang dalam kategori perbankan dan dunia usaha. Penghargaan itu diserahkan dalam acara penutupan HUT yang turut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinan Sapaan. Malam penutupan ini juga dimeriahkan artis ibu kota Judika.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Alhamdulilah dengan adanya penghargaan ini menjadi bukti bahwa partisipasi yang kami diberikan membuahkan hasil dan manfaat dalam acara HUT tersebut,” kata Ahmat kepada sultratop.com.

Ketua DPD Perhimpunan Bank Perekonomian Rakyat Indonesia (Perbarindo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) itu menjelaskan, dalam kegiatan pameran pihaknya memberikan layanan promosi jasa keuangan mulai dari tabungan dan kredit kepada ribuan pengunjung yang hadir di stand BPR Bahteramas Konawe selama acra berlangsung.

Pj Bupati Harmin Ramba Serahkan Penghargaan Stand Terbaik ke Dirut BPR Bahteramas Konawe
Foto bersama Pj Bupati Konawe Harmin Ramba didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Ferdinan Sapaan bersama seluruh pemenang standa terbaik di malam penutupan Pameran HUT Konawe ke-64 tahun pada 3 Maret 2024. (ISTIMEWA)

Selain itu, BPR Bahteramas Konawe juga mengadakan event panggung kreasi yang memberikan ruang bagi generasi muda yang hobi dengan bidang seni terutama menyanyi dan band akustik untuk ujuk gigi di hadapan pengunjung pameran. Menurutnya, melalui event seperti ini BPR Bahteramas Konawe semakin dekat dan dikenal masyarakat.

Untuk memeriahkan kegiatan BPR Bahteramas menyediahkan total hadiah Rp15 juta. Ahmat mengklaim, pengunjung yang hadir di stand kurang lebih 1.300 orang selama acara berlangsung.

“Kami tentunya bisa semakin dicintai, dan event yang digelar ini bisa menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat. Dan tentunya bisa menggerakan ekonomi UMKM yang berdagang selama pameran berlangsung,” ujarnya.

Hamrin Ramba mengapreasiasi seluruh pemenang stand terbaik dalam event HUT Konawe ke-64 itu. Ia berharap, hal ini bisa menjadi semangat bersama membangun daerah Konawe. Terutama menjadikan Konawe sebagai Kota Padi.

Sebagai informasi, dalam acara ini Bank Sultra menang sebagai Juara 2 dan Badan Urusan Logistik (Bulog) Sultra sebagai Juara 3 di kategori yang sama.

Kemudian kegiatan ini turut dihadari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Konawe, pemerintah provinsi Sultra, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat, pemerintah desa, pihak swasta dan BUMN, stakeholder terkait serta masyarakat.

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan