24 May 2024
Indeks

Pengusaha Asal Kendari Dapat Hadiah Utama Mobil dari Arisan Bank Mega Se-Indonesia

  • Bagikan
Pengusaha Asal Kendari Dapat Hadiah Utama Mobil dari Arisan Bank Mega Se-Indonesia
UNDIAN BANK MEGA - Serah terima berita acara penyerahan hadiah utama mobil Honda CRV E dari undian arisan Bank Mega se-Indonesia dari Kepala Cabang Bank Mega Kendari Kadek Darmadi (kanan) kepada pengusaha asal Kendari Willy Kweenarto (kiri), Selasa (27/2/2024). (ILHAM SURAHMIN/SULTRATOP.COM)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Pengusaha asal Kota Kendari Willy Kweenarto menjadi pemenang hadiah utama mobil dari udian arisan Bank Mega se-Indonesia.

Nasabah Bank Mega Kendari itu mendapatkan hadiah mobil Honda HRV E berwana putih dan dilakukan serah terima pada Selasa (27/2/2024) di Kantor Bank Mega Kendari.

Iklan Astra Honda Sultratop

Kepala Cabang Bank Mega Kendari Kadek Darmadi mengatakan, program arisan Bank Mega dilaksanakan setiap bulan dan diundi setelah peserta mencapai 100 orang dalam satu periode.

Kata dia, nasabah asal Kendari ini merupakan pemenang yang diundi pada November 2023 lalu.

Selain itu, Kadek Darmadi menyebutkan, hal ini merupakan kali pertama nasabah Bank Mega Kendari yang menang hadiah utama dari program tersebut.

“Ya tentunya ini menjadi bukti kalau daerah seperti Kendari bisa juga menang undian hadiah utama,” kata Kadek saat ditemui di Bank Mega Kendari.

Pengusaha Asal Kendari Dapat Hadiah Utama Mobil dari Arisan Bank Mega Se-Indonesia

Ia berharap dengan adanya program ini ke depan semakin banyak nasabah Bank Mega Kendari yang ikut serta dan berkesempatan untuk menang.

Sementara itu, Willy Kweenarto mengungkapkan pertama kali ikut program ini tidak ada niat untuk menang, melainkan sebagai nasabah ia hanya ingin membantu Bank Mega Kendari untuk berpartisipasi dalam program tersebut.

“Ketika tahu saya menang, dikabari saya tidak menyangka bisa menang. Saya senang dan semoga bisa ikut lagi program selanjutnya, termakasih bank mega,” kata Willy usai serah terima hadiah.

Ia berharap Bank Mega terus memberikan dan menghadirkan program yang baik untuk para nasabahnya sehingga semakin banyak yang tertarik untuk ikut.

Untuk diketahui, pemenang dalam program ini dibebaskan dari biaya pajak dan pengiriman barang untuk hadiah yang didatangkan langsung dari Jakarta.

Kemudian salah satu syarat untuk ikut serta dalam program arisan Bank Mega adalah memiliki dana Rp500 juta yang disimpan kurang lebih 6 bulan.

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan