24 February 2024
Indeks

Pemotor di Mubar Meninggal Usai Tabrak Tugu AMD di Desa Wanseriwu

  • Bagikan

SULTRATOP.COM, LAWORO – Seorang pengendara motor berinisial J (35) warga Kelurahan Waumere, Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) meninggal usai menabrak tugu Abri Masuk Desa (AMD) di Desa Wanseriwu, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Minggu (28/1/2024) sekitar pukul 02.30 WITA.

Kapolsek Tiworo Tengah Iptu Muh. Jufri mengungkapkan, pengendara motor Honda Supra X warna hitam tanpa identitas nomor polisi ini bergerak dari arah timur ke barat (dari Desa Langku-langku menuju Desa Tondasi).

Iklan Astra Honda Sultratop

“Iya, ada kejadian laka tunggal dini hari yakni sebuah motor menabrak tugu AMD di Desa Wanseriwu. Diduga korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi,” kata Muh Jufri dihubungi melalui telepon selulernya.

Usai menabrak tugu, tambah Jufri, korban tidak sadarkan diri dan mengalami luka-luka. Kemudian, personel Polsek Tiworo Tengah bersama warga sekitar membawa korban di RSUD Mubar.

“Setelah sampai di RSUD, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Kami sempat berusaha mencari identitas korban, karena saat kecelakaan korban tanpa identitas,” ucapnya.

“Nanti, pagi ini kita baru mengetahui identitas korban. Dan keluarga korban membawa pulang di rumah duka untuk dimakamkan,” tambahnya. (—–)

Reporter: Adin
Editor: Ilham Surahmin

google news sultratop.com
  • Bagikan