24 May 2024
Indeks

Pantau Posko Pengamanan Arus Mudik, La Ode Butolo: Keselamatan Pemudik Jadi yang Utama

  • Bagikan
Pantau Posko Pengamanan Arus Mudik, La Ode Butolo: Keselamatan Pemudik Jadi yang Utama
Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo didampingi Sekda Mubar, LM Husein Tali melakukan pemantauan di sejumlah posko pengamanan pelayanan arus mudik Idulfitri, Selasa (9/4/2024). (Adin Nre/sultratop.com)

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat, La Ode Butolo melakukan pemantauan di sejumlah posko pengamanan pelayanan arus mudik lebaran Idulfitri, Selasa (9/4/2024).

Posko pengamanan tersebut meliputi Tugu Lagadi, Kecamatan Lawa. Kemudian posko di Kusambi, Tugu Rambutan, Kecamatan Tiworo Tengah dan Pelabuhan Feri Tondasi.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Saya ingin memastikan seluruh layanan mudik lebaran tidak hanya aman dan lancar, tapi yang paling penting adalah keselamatan perjalanan bagi penumpang menjadi yang utama,” kata Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo.

Ia membeberkan ada beberapa titik yang menjadi pintu masuk para pemudik ini, misalkan dari arah Lagadi, Desa Kusambi, Pelabuhan Tondasi, Latawe dan lainnya.

Dalam kunjungannya di posko pengamanan ini, ia ingin memastikan seluruh nakes beserta obat-obatannya standby di posko masing-masing.

Ia menambahkan, arus mudik ini merupakan rutinitas tahunan. Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh stakeholder yang bertugas untuk tidak boleh lengah dan memastikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para petugas lapangan selama musim mudik berlangsung,” ucapnya. (—-)



google news sultratop.com
  • Bagikan