21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Panitia Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus di Sultra Berbagi di Dua Panti Asuhan

  • Bagikan
Panitia Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus di Sultra berbagi sembako di dua panti asuhan di Kota Kendari, yakni Panti Asuhan Rumah Kita di Wayong, dan Panti Asuhan Harapan Baru di Lambuya, Sabtu 18 Mei 2024. (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Panitia Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus di Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi sembako di dua panti asuhan di Kota Kendari, yakni Panti Asuhan Rumah Kita di Wayong, dan Panti Asuhan Harapan Baru di Lambuya, Sabtu 18 Mei 2024.

Sekretaris Umum Panitia Kenaikan Yesus Kristus Niko Samara mengatakan bahwa dalam rangka perayaan kenaikan Yesus Kristus yang akan berlangsung pada 31 Mei mendatang, pihaknya berbagi kepada sesama seperti bantuan pangan dan perlengkapan sekolah.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Harapan kita adalah mengajak kepada sesama umat manusia untuk berbagi kasih khususnya kepada anak yatim,” ujarnya.

Selain berbagi dengan anak-anak di panti asuhan, sebelumnya pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah.

“Kita mendapatkan 59 kantong darah untuk membantu sesama yang membutuhkan,” jelasnya.

Ia menambahkan, semua kegiatan sosial yang telah dilaksanakan tidak lepas dari dukungan Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang dan juga IMI Sultra. (—-)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan