28 May 2024
Indeks

Mobil Dinas Bupati Koltim Digunakan untuk Pernikahan Masyarakat Secara Gratis

  • Bagikan
Mobil dinas Bupati Koltim dengan plat DT 1 T digunakan secara gratis oleh masyarakat untuk keperluan pernikahan. (Ist)

SULTRATOP.COM, KOLTIM – Mobil dinas Bupati Kolaka Timur (Koltim) dengan plat DT 1 T kembali digunakan secara gratis oleh masyarakatnya pada Sabtu (20/4/2024).

Mobil plat merah tersebut memang digratiskan oleh Bupati Koltim, Abdul Azis untuk seluruh masyarakatnya yang akan melangsungkan pernikahan.

Iklan Astra Honda Sultratop

Hal tersebut guna membantu meringankan beban biaya yang biasanya dikeluarkan oleh pasangan yang akan menikah. Penyediaan mobil dinas itu juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat dan sebagai upaya untuk mempererat ikatan sosial dalam komunitas.

Informasi tentang penggunaan kendaraan dinas Bupati Koltim untuk keperluan pernikahan. (Ist)

Sejak digratiskan tahun lalu, mobil dinas itu sudah digunakan lebih dari 300 kali, baik dalam wilayah Koltim maupun luar Koltim.

Selain kendaraan dinas, bupati juga menggratiskan aula Pemda Koltim yang dapat digunakan dan dinikmati masyarakat dengan gratis di luar hari kerja atau setiap sabtu dan minggu.

“Ini semua kita gratiskan, untuk memudahkan sekaligus mendekatkan masyarakat Kolaka Timur dengan pemimpinnya, dengan masyarakat lainnya juga,” ucap Abdul Azis.

Dengan penggunaan dua fasilitas negara secara cuma-cuma itu, dia berharap masyarakat bisa terbantu dalam menjalankan hajat berupa pesta pernikahan.

Selain itu, para pasangan yang akan menikah dapat lebih fokus pada persiapan dan merayakan momen bahagia mereka tanpa harus khawatir tentang biaya tambahan.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap pasangan yang akan menikah dapat merasakan kebahagiaan tanpa harus terbebani oleh biaya transportasi,” tutur Abdul Aziz.

Untuk bisa mengakses atau mendaftar menggunakan dua fasilitas tersebut, masyarakat bisa menghubungi Fauzan dengan nomor WA +62 822-1789-8855. (===)

 

Kontributor: Ismu Samadhani



google news sultratop.com
  • Bagikan