26 May 2024
Indeks

Bupati Koltim Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

  • Bagikan
Pelepasan pendistribusian logistik di Koltim oleh Bupati Abdul Aziz. (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, KOLTIM – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Aziz melepas secara simbolis pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke 12 kecamatan yang ada di Koltim.

Pelepasan logistik Pemilu 2024 tersebut dilakukan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur yang terletak di Kelurahan Raterate pada Minggu (11/2/2024).

Iklan Astra Honda Sultratop

Kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut turut juga dihadiri Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi, anggota KPU Sultra Suprihaty Prawaty Nengtiyas, jajaran KPU dan Bawaslu Koltim, serta Danramil Tirawuta.

Bupati Koltim Abdul Aziz mengatakan bahwa pendistribusian logistik pemilu tersebut akan dilakukan ke 12 kecamatan yang ada di Koltim dengan total jumlah tempat pemungutan suara (TPS) sebanyak 398.

“Kami harap pendistribusian logistik ini sampai dengan selamat di tempat tujuan. Sehingga hak-hak demokrasi semua masyarakat Koltim bisa tersalurkan dengan baik,” ungkapnya.

Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Koltim, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran penyelenggara Pemilu 2024 yang telah berkolaborasi untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Pasalnya, kata Abdul Aziz, dengan kolaborasi bersama itu, seluruh jajaran bisa bersama-sama menjadikan pemilu berjalan aman dan damai, khususnya di Kabupaten Koltim.

Sebagai informasi, total daftar pemilih tetap atau DPT Kabupaten Koltim yang akan menyalurkan hak pilih pada Pemilu 2024 sebanyak 91.300 wajib pilih. Jumlah ini terdiri dari 44.292 pemilih perempuan dan 47.009 pemilih laki-laki.(—–)

Kontributor: M1
Editor: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan