16 June 2024
Indeks
Iklan Dispar Sultra Jelajahi Sulawesi Tenggara

Mantan Sekda Konsel Sebut ASR Bakal Wakafkan Dirinya untuk Sultra Jika Terpilih sebagai Gubernur

  • Bagikan
ASR saat kampanye di Desa Pamandati, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa (6/2/2024). (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, KONSEL – Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka bersama tim kembali melakukan kampanye di akhir-akhir masa kampanye. Kali ini, kampanye dilakukan di Lapangan Gelora Pamandati, Desa Pamandati, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa (6/2/2024).

Kampanye kali ini diikuti oleh mantan Sekda Konsel, Syarif Sajang yang juga merupakan bakal calon Bupati Konsel, Litanto yang merupakan bakal calon Bupati Konawe, Abdul Razak selaku bakal calon Wali Kota Kendari, Sofyan selaku caleg DPRD Sultra.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Syarif Sajang mengawali sambutan pada kampanye hari itu. Di hadapan ribuan warga Konsel yang datang dari beberapa desa dan kecamatan, Syarif Sajang meyakinkan bahwa Andi Sumangerukka atau yang akrab disapa ASR itu merupakan sosok tepat untuk calon gubernur.

“Beliau (ASR) ini akan mewakafkan diri untuk membangun Sultra ketika terpilih menjadi gubernur. Kalau kita setuju, maka itulah makna dari pertemuan kita hari ini,” katanya.

Dibeberkan Syarif Sajang bahwa ASR merupakan calon yang tepat untuk mewakili rakyat dan menjadi pemimpin selanjutnya. Karier yang sudah dibangun ASR juga tidak main-main di mana jabatan terakhir yang diembannya sebagai Pangdam XIV Hasanuddin dengan pangkat jenderal bintang dua.

“Tidak ada lagi putra terbaik selain ASR, maka kita harus mengantarkan dia sebagai DPR RI kemudian menjadi gubernur,” serunya.

“Apakah setuju kita usung jadi gubernur? ” kata Syarif.

“Setuju,” sambut ribuan warga yang hadir dalam kampanye.

Untuk itu, Syarif kembali meyakinkan warga Konsel untuk tidak berpindah dan mencoblos Andi Sumangerukka saat 14 Februari mendatang.

“Kita antar dulu beliau di DPR RI pada tanggal 14 Februari untuk coblos Andi Sumangerukka, lalu kita antar lagi menjadi gubernur,” tandasnya. (—–)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan