21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Kronologi Pria Muna Barat Dibacok Pakai Parang di Mata Air Ghonsume

  • Bagikan
Ilustrasi

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Anzas alias La Tenga warga Desa Lafinde, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat (Mubar) harus dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah. Anzas yang juga bekerja sebagai sopir truk ini dibacok pada bagian punggung dan ditebas di kepala bagian belakang, Kamis (23/5/2024) sekitar pukul 14.30 Wita.

Kapolsek Sawerigadi, Ipda Suhardi menjelaskan kronologi kejadian dugaan tindakan penganiayaan yang dialami korban bernama Anzas alias La Tenga. Kata dia, awalnya korban sementara berdiri di sekitar Mata Air Ghonsume di Desa Kampubalano.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Tidak lama, muncul pelaku bernama La Poji menghampiri korban dan bertanya “siapa yang buru temanku”. Kemudian, korban Anzas ini menjawab bukan dirinya.

“Jadi, pelaku La Poji ini datang menghampiri korban dan bertanya sampai dua kali. Pelaku bertanya siapa yang buru temanku dan korban menjawab bukan saya. Tidak lama pelaku mengayun sebilah parang ke arah korban,” kata Kapolsek Sawerigadi, Ipda Suhardi melalui telepon selulernya.

Saat pelaku La Poji mengayunkan parang ke arah korban, tambah Suhardi, korban berusaha memeluk pelaku. Namun, pelukan itu terlepas dan korban lari ke arah jalan raya dan dikejar oleh pelaku.

“Saat dikejar korban terkena bacokan parang di bahu sebelah kiri dan kepala bagian belakang,” tuturnya.

Kata Suhardi, sekitar pukul 15.30 Wita, korban Anzas tiba di rumahnya yang berada di Desa Lafinde. Saat itu, kondisi korban dalam keadaan kepala dan punggung korban terluka.

“Korban juga tengah mendapatkan perawatan medis atas luka bacok yang dialaminya,” bebernya.

Saat ini, kata Suhardi, pihaknya melakukan pencarian terhadap La Poji pelaku penganiayaan ini. (===)

 

Kontributor: Adin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan