23 February 2024
Indeks

Kronologi Bocah Perempuan di Muna Barat Diterkam Buaya

  • Bagikan
PENCARIAN KORBAN - Warga melakukan pencarian seorang bocah yang diterkam buaya di Kali Remba, Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi, Muna Barat Rabu (10/1/2023).

SULTRATOP.COM, LAWORO – Seorang bocah perempuan berinisial DS (usia 10 tahun) warga Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) diduga telah diterkam buaya di Kali Remba, Rabu (10/1/2024) sekitar pukul 17.00 Wita.

Awalnya siswi kelas II SD Negeri 10 Lemoambo bersama tiga orang saudaranya sedang memancing. Saat koban DS ini memanggil ketiga saudaranya untuk pulang, tapi saudaranya belum mau pulang.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Jadi, korban DS (10) ini bersama saudaranya pergi memancing di Kali Remba, Desa Lemoambo. Kemudian, korban mengajak saudaranya untuk pulang. Karena saudaranya tidak ada yang mau pulang, ia (DS) lompat di kali dengan alasan ikan lari dan saudaranya pulang. Tapi saat naik di tepi sungai tiba-tiba DS diterkam buaya,” kata La Ode Abu Dani, salah satu saksi mata.

Kata Dani, awalnya ia mengetahui kejadian ini diberitahu oleh kakak korban dengan memberitahukan bahwa adiknya diterkam buaya. Mengetahui kabar tersebut, ia langsung meminta tolong kepada warga sekitar.

“Kakak korban yang memberitahu saya bahwa adiknya hilang diterkam buaya,” tuturnya.

Pantauan awak media, sekitar pukul 20.44 Wita warga dua desa yakni Desa Lemoambo dan Kasakamu sementara menyisir Kali Remba untuk mencari buaya yang telah menerkam korban (DS) ini. (***)

google news sultratop.com
  • Bagikan