24 April 2024
Indeks

Ketua DPRD Kendari Subhan Siap Bertarung di Pilkada 2024

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan

SULTRATOP.COM, KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan menyatakan diri siap untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Politisi PKS itu menyatakan tekadnya untuk membangun daerah menjadi lebih baik jika diberikan mandat sebagai kepala daerah.

Iklan Astra Honda Sultratop

Kendati demikian, hal tersebut tergantung dari kepercayaan partai terhadapnya. Ia siap untuk bertarung baik di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari ataupun Pemilihan Bupati Buton Tengah (Buteng).

“Kita tengah melakukan persiapan dan langkah-langkah sebaik-baiknya,” ungkapnya di Kendari pada Minggu (24/3/2024).

Ia menyebut bahwa PKS mendapatkan 6 kursi pada Pemilu 2024 di Kendari, yang membutuhkan 1 kursi koalisi lagi untuk dapat mengusung pasangan calon wali kota. Sementara di Buteng, PKS mendapatkan 2 kursi, sehingga butuh 3 kursi koalisi lagi untuk bisa mengusung pasangan calon bupati.

Capaian tersebut menjadi peluang bagi PKS untuk mengambil peran dan mendapat dukungan dari masyarakat. Kata Subhan, saat ini pihaknya masih melakukan langkah-langkah dan komunikasi dengan berbagai pihak.

Berbekal pengalamannya sebagai Ketua DPRD, Subhan meyakini bahwa ia memiliki kapasitas dan visi yang dibutuhkan untuk memimpin daerah ke arah yang lebih baik. (===)

 

Kontributor: Ismu Samadhani



google news sultratop.com
  • Bagikan