21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Gaji PPPK Guru 2023 di Muna Barat Mulai Dibayarkan, Termasuk THR

  • Bagikan
Gaji PPPK Guru 2023 di Muna Barat Mulai Dibayarkan, Termasuk THR
Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo saat menyerahkan secara simbolis gaji PPPK guru formasi tahun 2023, yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin (20/5/2024). (Adin/SULTRATOP.COM).

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Sebanyak 172 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru formasi tahun 2023 di Muna Barat mulai dibayarkan gajinya. Penerimaan gaji PPPK guru ini merupakan rapel gaji mulai Maret, April, Mei serta THR 2024.

Gaji PPPK guru ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo kepada perwakilan guru, yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin (20/5/2024).

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Selamat kepada para PPPK guru di Muna Barat formasi tahun 2023 telah menerima gaji. Gaji yang diterima terhitung Maret-Mei, serta tambahan THR 2024,” kata Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo ditemui usai memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Kata Butolo, Mubar merupakan daerah pertama di Sulawesi Tenggara yang menerima gaji PPPK guru. Oleh karena itu, ia meminta komitmen seluruh guru untuk mencerdaskan anak-anak di Muna Barat.

Ia juga mengimbau kepada seluruh PPPK guru yang ada di Muna Barat untuk rajin masuk mengajar. Selain itu, para PPPK guru ini untuk tinggal dan berdomisili di Muna Barat.

“Saya juga ingatkan kalau sudah menerima gaji untuk tidak berbelanja di tempat lain, harus berbelanja di Muna Barat. Jangan jadikan Muna Barat sebagai tempat singgah saja,” ucapnya.

“Mari kita bangun Muna Barat ini bersama-sama,” tambahnya.

Setelah penyerahan gaji ini, tambah Butolo, ia bersama Sekda Muna Barat, Husein Tali, dan Inspektorat akan melakukan sidak ke tempat tinggal masing-masing ASN, mulai dari pejabat eselon 2, eselon 3, eselon 4, staf dan PPPK, termasuk guru. (—-)

Kontributor : Adin

  • Bagikan