21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

FH Connection Gelar Lomba Goyang Bumi Moro, Pedagang Kaki Lima di Mubar Kecipratan Berkah

  • Bagikan
Pedagang Kaki Lima - Ketua Dewan Pembina FH Connection, Muh Fajar Hasan menghampiri pedagang kaki lima di depan lokasi pelaksanaan lomba goyang bumi moro yang berada di Desa Sukadamai, Kecamatan Tiworo Tengah, Minggu (9/6/2024). (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Fajar Hasan (FH) Connection menggelar lomba goyang bumi moro yang dilaksanakan di salah satu hotel di Desa Sukadamai, Kecamatan Tiworo Tengah, Minggu (9/6/2024).

Lomba ini mengambil tema “Mubar Sehat, Riang Gembira”. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 8-9 Juni 2024 dan diikuti puluhan peserta dari berbagai wilayah di Mubar.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Lomba goyang bumi moro ini membawa berkah bagi pedagang kaki lima yang menjual berbagai minuman dan camilan di sekitar lokasi tempat kegiatan ini dilaksanakan.

Salah satu pedagang, Tutur mengaku jajanan yang dijualnya seperti jagung, kacang, dan minuman meraup keuntungan yang lumayan.

“Alhamdulillah, jualannya laris laku dibeli oleh warga yang datang menonton lomba ini. Kegiatan ini berkah tersendiri buat pedagang kecil seperti saya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina FH Connection Fajar Hasan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mubar yang telah berpartisipasi dalam lomba goyang bumi moro yang dilaksanakan ini. Kata dia, masyarakat sangat antusias datang menonton apalagi para ibu-ibu yang menjadi peserta lomba.

Ketua Dewan Pembina FH Connection, Muh Fajar Hasan menyerahkan hadiah kepada peserta pemenang lomba goyang bumi moro. (Foto: Ist)

Apalagi, ia melihat kegiatan ini dapat membawa penghasilan kepada para pedagang di sekitar lokasi lomba.

“Alhamdulillah, lomba goyang bumi moro ini lancar. Tentunya juga membawa berkah untuk para pedagang kaki lima,” kata Fajar Hasan.

Fajar Hasan menegaskan kegiatan ini tidak akan berhenti di sini saja. Ke depannya, kegiatan ini akan terus diselenggarakan.

“Hari ini, kita laksanakan di wilayah Tiworo Raya. Insyaallah, selanjutnya kita kembali laksanakan di wilayah Lawa Raya dan Kusambi Raya,” bebernya.

FH sapaan akrabnya menegaskan kegiatan yang dilaksanakan ini murni kegiatan sosial yang bergerak dalam sosial kemasyarakatan guna memfasilitasi hobi positif ibu-ibu yang gemar melakukan senam. (—-)

Kontributor: Adin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan