26 May 2024
Indeks

Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

  • Bagikan
Astra Motor Sulawesi Selatan mengadakan promo bertajuk Double THR yang berlangsung selama sembilan hari pada 6-14 April 2024. Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut.

SULTRATOP.COM, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mengadakan promo bertajuk Double THR.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menjelaskan bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda BEAT, Honda Genio, dan Honda Scoopy tersebut berlangsung selama sembilan hari pada 6-14 April 2024.

Iklan Astra Honda Sultratop

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut. Untuk pembelian Honda BEAT, potongan tenor sampai enam kali dan DP=Angsuran. Begitu juga untuk pembelian Honda Genio, yakni potongan tenor hingga enam kali dan DP=Angsuran.

Adapun untuk pembelian Honda Scoopy, konsumen akan mendapatkan potongan tenor hingga enam kali, dan potongan DP dari Rp2,4 juta menjadi Rp1,2 juta.

“Konsumen dapat menghemat sampai Rp6,7 juta untuk pembelian Honda BEAT, Rp7,1 juta untuk pembelian Honda Genio, dan Rp7,8 juta untuk pembelian Honda Scoopy,” ucap Kresna.

Kresna pun mengajak masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda BEAT, Honda Genio, ataupun Honda Scoopy untuk memanfaatkan promo yang memberikan banyak keuntungan tersebut.

“Mari memanfaatkan promo tersebut dengan cepat. Karena, promo berjalan selama sembilan hari pada 6 sampai 14 April 2024. Jangan sampai terlewatkan dan ketinggalan,” ucapnya.

Sementara itu, Area Sales Manager Honda Makassar Jeffery Tipawael menuturkan bahwa promo Double THR menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

“Promo Double THR menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami,” tuturnya. (—-)



google news sultratop.com
  • Bagikan